03 November 2007

kepedean .

kau boleh acuhkan diriku
dan anggap ku tak ada
tapi takkan merubah perasaanku kepadamu
kuyakin pasti suatu saat
semua kan terjadi
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi
kujanjikan aku ada

kau boleh jauhi diriku
namun kupercaya
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
aku yang rela terluka
untukmu selalu

(once - aku mau)


tengs for *someone's* blog for this inspiring song ! hahaa ..
(lagi merasakan hal yang sama kaya gw ya mas ? yuk join ! hihii ..)

1 comment:

Anonymous said...

Lagi dicuekin sama gebetan ya Pii?

Waduh, kacian banget deh...

Sayang, gw cuma punya tips untuk kehilangan gebetan, nggak punya yang untuk mendekatkan diri dengan gebetan....hehehehe...

But, yang sabar aja yach...cowok emang begitu...(ngomong apa sih gw, gw kan cowok juga). Hehehhehehe...

Moga sukses deh !!!

Btw, gak usah mikirin saingan yach...hihihihi...

* kabur mode ON, takut ditimpuk sama high heels