12 November 2007

mid selanjutnya , smooth ..

yeaaaaaaaaay !!

midtest hari keduaa ..
dari hari sabtu udah wasweswos mikirin hukum , tapi tetep aja ga belajar ! hee ..
baru minggu malem baca" , dibulak balik sampe ga kuat akhirnya bukunya dibuang . ;)
sampe tadi pagi , gw ga nyentuh yang namanya buku lagi , even post production and editing yang jam pertama hari ini ! gila , gw belajar itu cuma 1/2 jam sebelom masuk , itu juga bareng" dikampus . sotoynya , denger" multiple choice ternyata isian gitu ! (SIAPA SIH YANG BIKIN GOSIPP ?! #$%^*%@) pas baca soal gw yakin banget muka gw langsung berubah sinis , sebel sama yang bilang soalnya multiple choice , rasanya pengen tereak 'siapa yang tadi bilang multiple choice ?! bangke !' tapi mengurungkan niat soalnya sang pengawas udah duduk manis . untung baru banget tadi baca"nya , jadi masih pada nyangkut di otak gw yang sungguh" short term memory . kadang" ada gunanya juga punya ingetan short term , kalo baru belajar terus langsung ditanyain jadi bisa jawab . haa ..
akhirnya soal" berhasil gw kerjain dengan lancar (eh , tapi ada 2 jawaban kurang yang mustinya 5 jawaban !) kebiasaan anak kelas gw tuh songong , gak nyampe sejam pasti udah pda keluar . akhirnya sbelom jam 12 kita udah pada keluar ..

selanjutnya gw mulai sibuk nyari kebetan (bukan gebetan !) nyari" info , apa aja soalnya midtest hukum . nanya" sama anak pagi yang baik hati (terima kasih perry ! penyelamat banget !) dikasih tau ada 4 soal , dan apaan ajaa .. dengan keyakinan penuh gw bener" cuma belajar 4 soal yang dikasih tau tadi . dan itu juga , 1/2 jam sebelom masuk . panik panik ! akhirnya gw , icha , dennys , danar , sama shesa cuma ngider aja di soal" itu . ngapalin jawaban sambil tereak"an , dan itu berhasil ! hahaa ..
pas lembar soal sampe ke meja gw , gw langsung girang tak terkira .. mata kuliah menakutkan yang membuat gw musti menghapal tahun dan segala teman"nya bisa gw lewati dengan sukses ses sess ! 1/2 jam lewat dikit gw udah keluar , setelah si shesa tentunyaaa .. hwaaaaaa .. gw girang banget dehh ! ga sia" stengah jam ngubek" buku sambil tereak"an yang bisa bikin gw masih inget smuamuanyaa .. fiuhh .. masih ada 3 lagi menanti . dan emang smua matkul gw smester ini rata" teori dan berat" banget .. huff .. untung besok libur , off class !

eh tadi masa ketemu si oknum TA di plaza semanggi ! hahaa .. pas abis dari musholla plangi itu eh ngeliat si orang ini , malah si echa dengan bodohnya bilang ngerasa pernah kenal . hii .. ya iyalahh ! (dasar cumi garong dodoool !) dia lagi di depan 21 gitu , dasar pria metroseksual yang satu ituuu ! hohoo ..

duh , pengen potong rambut sama ganti kacamata nihh .. pipi membulat membuat gw merasa ga cocok lagi pake kacamata model inii .. haaa .. gaya banget sih cuuung ?!


currently listening ; pergi jangan kembali - rio febrian


*kiss .

2 comments:

r a s c u i i . . said...

ooo...oknum TA tu itu ya pi???

Refika said...

iyaa .. hhoo .. tau kan kamyu siapa yang kita ketemu si 21 ituu . kalo nama depannya doank ntar kebaca banget . hahaaa ..