28 November 2007

smrangad seminars !

wahh 3 kali sabtu mulai dari minggu ini sampe 2 minggu ke depan jadwal gw penuh sama seminar anak masscomm batch 8 !

sabtu yang tanggal 1 , seminarnya me , myself and media punyanya mc8-567 . pembicaranya yang gw inget cuma kemal sama mbak miund .
terus tanggal 8 , seminar lagii .. how to be a good entertainer (ciaaahh !) punyanya mc8-34 . pembicaranya menggiurkaaan , ada winky (oh yeahh !) eh siapa lagi yah ? lupaa .. yang jelas moderatornya ringgo .
terus tanggal 15 lagi" , commusication : let's make a great event (kalo ga salah itu judulnya) punyanya mc8-12 . pembicaranya ada adri subono , glenn fredly (hmm ..) , abdee slank , sama siapa gitu satu lagii ..
waww .. seminar muluu .. emang udah tugasnya sih kalo udah semester 7 bikin seminar . anak adver juga bikin , cuma gw ikutan punyanya masskom aja . itu juga duitnya cukup gede .. kurang lebih 50ribu per seminar ! dalam waktu seminggu kemaren , gw minta aja sama mamaa ! hehee ..
sekalian buat belajar buat ntar pas udah smester 7 , kan gw juga musti membuaatnya !

satu seminar = kurang lebih 7-8 jam ! daaaaaang !!
untung rame" sama temen" sekelas yang autis itu , kalo cuma berdua bertiga males juga sihh .. ;)
tapi acaranya smua dikampus sih , di function hall gitu . kalo taun lalu kan di luar terus ! huhuu .. sombong nih mentang" baru punya function hall !


*repii lagi giat ikutan seminar , mari menambah ilmu*
smrangaaaaaaaad !!

No comments: