24 November 2007

ada apa dengan kampusku ?

ini sepotong pembicaraan gw sama seorang temen lewat MSN .. gw ga nyangka kampus gw segitu 'heboh'nya di kalangan anak sma . ckckk .. sempet siyok juga nihh !

emma : kak , aku mau tanya boleh gak ? di LS tuh kalo ga bawa mobil gak ditemenin yah ? (daaang !)
repii : hah ? gak ah , aku ga bawa mobil ..
emma : terus denger" kalo misalnya hari senin kita pake baju A terus kamisnya kita pake baju A lagi , katanya ntar dilecehin ? (daaaaaaang kedua !)
repii : hahaa .. gak lahh !
emma : iya kak , temen" aku pada takut masuk LS gara" denger berita kaya gitu .
repii : waduhh .. gak kok ! (gw ga tau musti jawab apa selaen gak" doank , speechless gw !)
emma : terus pergaulannya gimana kak ?
repii : biasa aja sih , pertama masuk juga aku pikir bakal begitu . ternyata gak , makan aja masih pada di warteg !
emma : *ga percaya* oh gitu , masa sih kak diwarteg ?
repii : iya bener , kalo lagi break itu warteg penuh loh !
emma : tapi pada bawa supir ?
repii : gak kok , banyak yang ngangkot juga . kalo udah jam balik tuh pada berebut angkot !
emma : wahh berita baik nih buat temen" aku .
repii : emang kamu mo masuk LS ma ?
emma : gak tau kak , aku ga mau masuk fikom . kak , bahsa pengantar di LS apa ?
repii : tergantung dosenn sih , taun pertama rata" dosen native gitu .
emma : kakak , aku takut .
repii : kan ada english division nya ma , jadi bisa sambil les bahasa inggris .
emma : kalo ga biasa gimana ? aku bodoh banget bahasa inggrisnya . (pdahal gw juga ga kalah bodohnya !)
repii : ntar juga kebiasa sendiri kok ma .. tenang aja .

(gw sampe kasih tau ke echa pertanyaan" emma , dan kita sukses ngakak bareng . anak pada kere' jarang jajan gini mau bawa mobiiil .. angkot aja udah bagus ya cha ? paling hebat ya nebeng ! hahaa ..)

dan masih banyak deh perbincangan gw sama emma tentang LS sama dia juga nanya"in kira" kampus yang bagus apaan . dia lagi kelas 3 sih , jadi bingung aja mo masuk mana ..
tapi yang gw heran dari pembicaraan gw sama dia adalah ..
KENAPA LS SEGITU ANCURNYA DIMATA ORANG" DI LUAR SANA YA ?
emang sih keliatannya pergaulan di ls tuh serba mewah dan parah , tapi ga semua ah ..
masih banyak kok yang ngangkot , makan di warteg , dan ga suka clubbing" gituu !
susah emang kalo image udah kaya gitu dari dulu , jadi men-stereotype-kan smua kaya gitu . kalo di bahasa dulu , namanya majas apa gitu yah yang toto" gitu . yang sebagian kecil untuk semua . ah gitu deh ! (sotoy mode : ON)

tenang wahai anak sma diluar sana yang pengen masuk LS tapi bingung dengan gusip"nya , ls itu gak seburuk yang kalian pikir . gw malah seneng bangeeeeeeet ada di ls dan jadi bagian dari kampus itu . kalian bakal tau dengan sendirinya terus bisa ngerubah pikiran kalian sebelumnya . di ls itu yah , tergantung pribadinya masing" aja . mau ikut ke arah mana , kiri apa kanan ? hehee ..

*gw masih ga abis pikir*

3 comments:

Auliannisa said...

Pars pro toto pii..
ahhh, aku masih ingat!

*bangga..bangga.hekhek*

Rendra said...

ahahaha..

gw juga masi inget kok..

klo repii, diwajarin lah klo lupa..

dia kan rada2.. *tiiit*

ehehehe..

Refika said...

syaul kau reeeen !!
gw selaku anak bahasa kan lupa . *loh ? apa hubungannya ?!*
hahaaa ..
yang penting kan bener ada toto"nyaa ! weeek .. terus yang penting lo ngerti kan maksudkuu ..