21 November 2007

malu rasanya ..

hmm .. kedodolan yang terjadi di hari senen kemaren , cuma gw blom sempet cerita ..
hehee .. saya selaku anak kampung merasa sangat malu dan norak sekali .
begini ceritanya .. (bukan horor , sayangnya ..)

jadi hari senen itu sbelum ke kampus gw musti ke adhi graha dulu , daerah gatsu situ lah , musti ke interactive hub which is yang ngurusin friendster indonesia (mauu kerja disituuu !) berhubung gw kan mo ngambil tiket medley hasil buruan quiz gw di friendster itu . jadilah gw dengan sok cantiknya jalan sendirian ke dalem gedung (walopun gw dianterin sih tapi sampe depan doank) ditanya" satpam (muka gw mencurigakan emangnya ? innocent beginii !) terus langsung lah gw menuju lift soalnya gw musti ke lantai 2 . rada bingung juga soalnya kenapa ada beberapa orang yang ngantri depan satu lift sementara lift sebelahnya kebuka dan cuma 1 orang doank yang masuk , bhubung bego gw mah ikutan yang ramean aja . pas masuk lift sama bapak" semua itu gw bingung , kok ga ada pencet"an angkanya yah ?

gw : loh ? ga ke lantai 2 yah ? *masang muka paling polos sekaligus bodoh*
bapak" : *sambil mencet yang ngebuka lift dari dalem* gakk , mau keluar lagi ? mencetnya di luar mbak ..

daaaaaaaang ! malunyaa ! mending kan tadi ga usah ikut yang rame" , jadi malunya ga rame" juga ! setaan .. akhirnya gw keluar lift dengan pandangan kosong muka merah dan sepertinya muka tolol juga . terus ada satpam yang kayanya ngerasa 'nih anak kampung mau kemana sih ?' akhirnya nanya

satpam : mau ke lantai berapa mbak ?
gw : 2 pak ..
satpam : *mencet" tombol* oh di lift yang ini yah mbak , C .
gw : oh ini , makasih ya pak ..

ternyata di gedung yang sangat modern futuristik (ato cuma gw yang ngerasa gitu ?) itu pencet tujuan dulu terus bakal keluar huruf yang berarti lift mana yang musti lo pake buat naek ke lantai itu ! bangke' ,, malunya seubun" !

nahh pas sampe di lantai 2 itu gw ngeliatin pencet"an itu , kok ga ada lantai G nya ya ? mampus deh gw ,, sempet kepikiran buat turun pake tangga darurat aja biar ga malu dua kali . tapi liat ntar deh .. pas gw udah ngemeng" sama si mas peter itu akhirnya dengan segenap rasa malu gw nanya juga sama dia .

gw : mas mas , ini kalo aku mo ke G nya gimana ya ? rada kampung nih .. hehee ..
mas peter : ohhh .. iya ini emang agak ribet sih disini . hehee .. ini nih . *sambil nunjukin ternyata gw cuma musti pencet gambar bintang (*) itu ternyata bermaksud G . terus ada huruf B , berarti gw musti nunggu lift yang B donk* okee , makasih yahh .. sampe' ketemu besok !
gw : oh ok , tengs ya mass ..

gw nunggu lumayan lama juga , sampe ada orang dari kantor seberang kantornya mas peter tadi keluar berniat ke toliet disitu ngeliatin gw sambil senyum" , gw yang manis dan baik hati sok lucu aja senyum" juga . terus sampe dia balik dari toilet , lift gw belom dateng" juga . dan dia masih dengan 'baiknya' senyum" ke gw , lama" gw jadi mikir , pasti dia mikirnya gw nungguin lift yang bakal berenti dilantai itu seperti kebanyakan lift pda umumnya .
'dasar nih anak kampung , nungguin sampe lo gendud juga ga bakal kebuka liftnya !'
intuisi gw sih bilang dia mikir kaya gitu . hee .. soalnya senyumnya tersirat maksud ngenye' gw gitu . sori ya mas , saya kampung tapi masih bisa minta tolong ! weeek !
intuisi gw juga bilang , pasti di dalem kantornya itu dia cerita sama orang" ,
'tadi didepan ada cewek , lucu sih (ini dibuat" aja) kayanya ga tau cara gunain lift kita deh , dia nungguin aja gtu berharap lift kebuka gitu aja kaya lift" biasanya . gw senyum" busuk aja ngeliatinnya . soalnya dari gw masuk toilet , boker , bersih" terus touch up dikit , sampe keluar lagi dia masih berdiri aja disitu . kasian .. cantik" lugu banget .'
(kok gw jadi bikin cerita sendiri yah ? huhuu .. maav ya mas ! piss !)

tapi lama" gw jadi ngeri sendiri juga , mana kantornya sepi , nih lift gak kebuka" , takutnya mas peternya salah (hahaa .. sotoy !) akhirnya gw pencet lagi lah tuh si bintang itu , eh pas banget lift B itu langsung kebuka . akhirnya gw sampe di G dengan selamat . (siapa tuh selamat ?)
abis itu gw rasanya pengen langsung ngibrit dari gedung laknat yang membuat reputasi sok cantik gw hancur begitu saja dalam waktu beberapa menit . gw nungguin dijemput lagi sama tante gw yang lagi di tempat parkir aja ga mau di dalem gedungnya , padahal diluar udara cukup memukau panasnya , tapi bodo amaaat . gw musti cepet" beranjak dari gedung itu !

syakeeeeee ! gedung itu telah sukses mempermalukan gw yang baru pertama kali dateng . mustinya gw memberikan first impression yang membahagiakan malah kampungan .
duh baydeweii gw pengen banget bisa kerja di interactive hub itu , ngurusin friendster indonesia boook .. kerjaan gw sehari" . 24/7 ! hauhauhaa .. nah kemaren itu karena udah saking ga pengen lama" di gedung itu yang tadinya gw niat nanyain kerjaan malah lupa . mendadak blank ! gara" lift syaul ! padahal kesempatan tuh gw nanyain kerjaan .. huhuu .. belum jodoh . ntar kita coba" tanya mas peternya , aku sudah punya nomernya .

lihat nanti adhi graha ! akan ku taklukan kamuu ! (kalo gw bisa kerja di friendster tentunya !) ahauhauhuaa ..
aku murkaaaaaaaa !!

3 comments:

Anonymous said...

asli gw bacanya sambil ketwawa gulingguling,plus ngebayangin gimana paniknya moms ahahaha

Refika said...

huhuu .. malah ketawa ! smentara saya malu disanaa ituu ! hee ..
panik campur tengsin , aneh nian memang ..

Bahrull marta said...

aahahhaa..kocakk nihhh