09 November 2007

my accidently pleasure .

oknum : ehhh .. kamuu !
gw : halo kak .. apa kabar ?
oknum : baek baek .. sama siapa kamu ?
gw : sama mamah ..

beberapa menit setelah itu ..

gw : kak , ini lucu deh taro di spion .
oknum : ihh keren ! makasih yahh ! eh , kmaren kamu yang add YM aku ya ?
gw : hehee .. iya kak . tapi aku dicuekin gituu !
oknum : iya sori , kmaren itu aku langsung off . cuma nge-add yang kamu itu terus langsung off .. (senyum" bikin ga jadi marah , tapi gw mah teteap ga percaya !)
gw : yaudah deh kak yaaa .. dah kakakk ..
oknum : ok .. tenkiu yah ininyaa ..

eh ternyata ketemu lagi .. (hahaa ..) ternyata jalannya searah .

oknum : tadi kamu ga masuk ya kedalem?
gw : gak kak , ga tau apa"an .. emang maen juga ya?
oknum : iya tadi sempet maen juga , knapa ga masuk aja ?
gw : katanya pake undangan kak , jadi ya aku kira limited .
oknum : gak kok , bebas" aja .. yahh .. coba tadi masuk !
gw : iya yahh .. padahal aku udah lumayan lama loh disini kak . tau gitu masuk !

oknum : iya tuh ! ntar deh kalo ada update-an lagi gitu aku kasih tau yahh .. biar bisa dateng !
gw : okeii okei .. (sementara dalem hati gw mikir , gimana caranya dia mau ngasih tau gw ? dasar pengumbar janjiii ! hahaa ..)
oknum : eh eh , kalo la piazza kejauhan yah kamu ?
gw : ngg .. lumayan jauh juga sihh ..
oknum : iya sih yah .. mo nonton apa kamu ?
gw : the reef tuh . eh kak , jangan cuekin aku lagi di YM ! hehee .. awas lo !
oknum : oke , tenang . pasti deh ! (senyumnya bikin ga bisa marah *lagi*)
gw : okeh kakk .. daaa kakak ..
oknum : daaaa .. tengs ya fie !

percakapan tidak diduga" diatas terjadi di sebuah bioskop mewah di sebuah mall di jakarta .

akhirnya sebuah benda yang udah bolak balik pindah" tas disetiap tas yang lagi gw pake (baca : dibawa kemana mana !) berhasil berpindah tangan jugaa ! hueheuue ..
yipiiiieeeeeeeee !


sebuah voto hasil kenarsisan + kebodohan disana tadi .

baydeweii ,, lupakan dulu saja tentang percakapan itu .
tadi gw maen" ke distro fair itu dan kalaaaaaaaap ! huahauhua ..
lagian pas banget baru dapet duit , jadinya kan blanja blanjii .
cuma dapet kaos 3 lembar (halakh !) sama tas 1 . tapi duit pegangan di dompet abis , cuma sisa 10rebuuu ! heuheuhue ..

duhh .. jadi pengen ketemu lagii nihh !! huhuu ..


currently listening ; hanya untukmu - ten2five


*kiss kiss kiss !

4 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ko photo beduaan nya ga dipajang booo?? haha... si kakakku itu! heran dulu gw pernah naksir gila sm dya! hahahaha

Refika said...

ahahaa .. jangan ahh ! tidak boleh ! biarkan sang oknum tetap menjadi misteri . tungtungtung ..
knapa heran ? namanya juga leboooy ! pasti banyak yang menaksir ! ;)

Rendra said...

dan gw pun bingung dgn suxez..

di bioskop, sang oknum maen apa?
emang ada permaenan gitu di bioskop?
pake undangan? mo nonton di bioskop emang sekarang pake undangan yah?

*pusing2..

Refika said...

ahuahuaa .. udah lah ren ga usah pusing !
sebenernya tersirat kok maksud semuanya disitu . hohoo ..
iya dibioskop skarang mah pake undangan ! kondangan aja mah liwaaat ..