08 November 2007

midtest hari pertama .

hwaaaaa ..
setelah belajar penuh semangat dan perjuangan memasukkan materi ke otak , hari ini gw memulai midtest . hmm ,, organizational communication ! cuma modal belajar dari beberapa lembar votokopian slide show sang dosen , midtest gw hari ini suksessssssss ! ahiahiahi .. terima kasih atas doanya . (lah ? emang siapa yang ngedoain ?) 5 soal dan alhamdulillah bisa gw jawab cukup lancar . walopun ga yakin sama nilainya , yang penting gw bisa jawaaaab ! hhoo ..

abis midtest hari ini gw disuruh dateng ke ulang taun sepupu gw di rawamangun , yaudah gw berpikiran untuk nebeng sama si dede , kan searah tuh . nah ketololan terjadi , gw udah masuk mobil dede , pas gw telpon nyokap ternyata nyokap masih di manaa gituuu .. males kan gw dateng duluan , akhirnya kata nyokap gw mo dijemput saja . hahaa .. akhirnya gw ngikut mobil dede dari parkiran cuma sampe depan pintu kampus . syaul .. malu banget , padahal kan tadi udah dadah"an sama anak" (dengan pertanyaan" aneh ; 'tumben pi jam segini udah pulang ?') ahuahua .. pas balik ke kantin lagi , malu benar rasanyaa .. huahauha .. mana pas turun mobil , anak" para 'nebengers' pada nyorak"in gw gituu .. awas kalian !
oh iyaa .. tadi di kantin ketemu lagi sama oknum TA ! yailahh tu manusia satuu ,, gayanya makin aneh aja makin harii .. dekil banget hari ini . tapi hmm ,, masih tetep ganteng ! ahiahia ..

pas balik sempet mampir dulu ke bloop , blom dapet kado soalnya . dah ilahh .. napsu belanja gw keluar lagi deh , untung masih bisa kutahan . hahaa ..
pas sampe rumah sodara gw itu gw mendadak bete sesaat . hahaa ..
jadi ada temen gw juga yang anak buahnya tante gw , nah waktu itu gw juga pernah dikenalin sama temennya temen gw yang sekantor itu juga . (duh ribet ya !) jadi dari smalem gw udah waswas takut si temen gw ngemeng macem" , akhirnya gw sms lah dia buat tahan mulut hari ini . hari ini sih dia diem" aja , takut dia sama anceman gw . eh taunya tante gw itu udah tau segala macem (katanya sih si cowok itu sendiri yang suka ngemeng" , nanya"in gw !) tungtungtung .. dan ternyata smua temen kantor yang ada disitu tadi pada tauu ! cuuuung ,, gw kan malu banget yaaah ! mana disitu kan ada keluarga" lain juga , baguuuuuuus ! gw mah masang tampang sok cool sok asik aja dahh ,, senyum" garing tak terkira .
kenapa gw jadi ga enak begini ? soalnya beberapa waktu lalu dia gencar sms gw tapi gw responnya jarang" , jadi kalo ketemu kan gw ga enak aja . duhh .. maaaaaaap ! ;)

akhirnya gw maen" aja sama bocah" disana (naluri baby sitter gw keluar !) untung gw disayang banget sama smua anak kecil di seisi dunia , dengan segala keautisan gw , goblog"an sama anak kecil ternyata bisa menghilangkan kebetean .


sepasang super heroes versi autis .


ayo tebak manusia macam apa yang ada didalam topeng itu ?

maaaaaaaak ! masa tuh yah dari tadi siang dikampus semua orang bilang gw gendutan ! ada apa ini ? ada apaaa ?! ga tau kenapa , katanya sih pipi gw jadi gembil gitu . ah aneh banget sih ? sampe si bekka ngeliatin gw dengan wajah aneh .

bekka : kenapa sih orang" bilang lo gendut pii ? gw ga liat kok !
repii : emang gak beeek ..
bekka : pipi lo emang agak gendutan sih , tapi baguslah daripada kaya dulu tirus gtu ! tapi lo tuh gemukan aja , bukan gemuk ! (intinya gemukan juga kan bekk ?!)

eh pas dirumah sodara gw itu tadi hampir seisi rumah bilang gw gendutan ! pipi gw lah tembem , paha gw lah membesar , perutlah membuncit (eh itu udah lama ya ?) dan lain" lahh .. gw sampe stress gitu dengernya ! langsung nyari timbangan , ah ternyata gak naik lagi kok ! masih stabil .. masih sama kaya yang gw bilang waktu itu nambah sekilo . dihh ,, mentang" napsu makan gw lagi berlebih"an masa gw mendadak keliatan gendutan sihh ?! tidaaaaaaak .. diet ? tak mauuu ! hehee ..

cihuyy .. besok mau ke distro fair gitu , yang awal taun kan gw ga jadi dateng tuh gara" telat taunya , jadi yang sekarang musti dateng ! eh tapi gw ga tau juga sih selesainya tanggal berapa . ada yang tau gak ? itu loh acara distro"an seluruh indo yang di departemen perindustrian situu .. abis dari situ mau ke suatu tempat dan ada misi terselubung ! ahahaa .. doain aja ya semoga ketemu ! ;)
ga ada midtest dulu sampe senen baru ada lagii .. liburan lagiii ! hahahaa ..


currently listening ; dicintai tuk' disakiti - ari


*kiss .

3 comments:

Unknown said...

Topengnya boleh juga , mau donk, he..he..he..

Anonymous said...

cieh,yang sukses,siapa dulu anaknya hehe :)
tolong-lah dikurangi autis-nya,nanti nular ke gw hakhakhak

Refika said...

NN : mau ? hahaa .. itu aja boleh ngembat punya bocah" !

pito : sedang dalam masa pemulihan mengurangi autis nih vit .. ahh lo mah udah autis duluan sebelom ditularin ! hehee ..