14 November 2007

hari ketiga - ga yakin !!

yihayyy ..
midtest hari ketiga sudah dilalui lagi .
devcomtech (development of communication technology) yang berbahasa inggris smua dan membuat puyeng itu akhirnya selesai ..
25 soal true or false , 10 menjodohkan sama 5 multiple choice . gilaaa ,, true or falsenya parah banget . untung tadi sempet baca" lah dikit , serius dikit banget ! secara bahannya banyak bangeeeet ! terus rata" jawaban TorF ada di menjodohkan sama multiple .. lumayan sih , yahh 50-50 sih yakinnya .. kita lihat saja nantii ,, dari kemaren aja gw bukannya belajar malah ngabisin novel yang blom sempet gw baca ! hahaa .. tungtungtung ..

ngg .. seharusnya gw lagi belajar statistic dengan nyaman (mana bisa belajar statistic dengan nyaman ?) berhubung besok political communication sama statistic cungcung itu , tapi liat aja gw skarang malah ngendon' depan si monitor dan bercerita" . dasar odong !
padahal se-open book open book-nya statistic , kalo emang dasarnya ga ngerti gw ga bakal bisa juga besok ngerjainnya ! yahh , doakan saja lahh .. ;)

waww .. tadi kan ujian jam 11 , terus cuma dikasih waktu sampe 11.50 bok ! jadilah sebelom jam 12 kita udah pada keluar , mo langsung pulang , malu sama orang rumah ('perasaan tdi baru jalan deh ? kuliah apa nyawah sih lo sebenernya ref ?') akhirnya tadi sempet diajar"in statistic dulu sama si maya sipit , walopun akhirnya gw ga ngerti juga . hahaa .. eh siang"an gtu ujan ternyataa .. dan menurut sumber terpercaya (nyokap gw !) anginnya besar sekalii (secara gw lagi dikantin , malahan ga tau kalo ujan ! apalagi tau ada angin gede !) eh bener ajaa .. jam 3an gw cabut dari kampus , udah ga ujan sihh .. tapi masa dari depan kampus udah macet ?! boooook ,, baru jam 3 gituuu ! sempet bimbang juga mo naek apa , tapi setelah pertimbangan sangat matang (terutama dari segi dompet) gw akhirnya meng-angkot kembali , kangen juga sihh .. gila kalo tadi naek taxi bisa terkuras hasil pembayaran baju titipan bekka kemaren . macet banget , ternyata di tebet ada bill board roboh . dan ternyata itulah penyebab dari segala penyebab . enak juga nikmatin jalan balik kampus sendirian .. cuma ga enaknya di angkot sendirian itu aja , garing gila gw !
terus tiba" ide gw muncul untuk membeli donat mint di dunkin (secara gw musti nunggu bis di depan dunkin dan saya amat tergila" sama donat mint ! eh , tergila" sama smua yang mint"an dehh !) ehhh taunya ngeliat orang yang udah lama ga ketemu tapi cuma ngeliat doank sih . (udah ah ga mau lanjut diceritain , ntar kejadian kaya waktu itu ! tidaaak !)

nahhh .. pas sampe rumah dan menghidupkan komputer saya mendapat berita bahagia dari
sini yang memberitahukan bahwa gw dapet 2 tiket gala premiere VIP medley , filmnya yosi p-pop itu ! cihuyyy .. padahal mah gw iseng"an aja pengen nyobain dateng ke gala premiere , eh menaaang .. gw juga ga tau sebenernya gw menang dari pertanyaan yang mana , secara waktu pertama dia ngasih quiz (rendra , aul , inget tentang aditya yang gw tanya kan ? yang ribet itu loh ! sebenernya itu pertanyaan quiz ini ! hehee .. bukan kuliah gw !) gw juga udah jawab se-pede"nya , walopun gw ga ngerti pertanyaannya apaan maksudnya , eh ga lama ada quiz lagi dan lebih mudah skalii .. iseng aja ikutan lagii , eh terus dapet berita itu dehh .. hureee !

sudah sudahh .. aku mau belajar lagiii ! (kalo jadi !) abis diotak tuh cuma mikir , 'ahh open book inii ..' padahal mah tetep aja yak kalo bego mah bego aja mo open book kek ! ahahaa ..
baydeweii , si marcel darwin (MANTANnya cinta laura) itu lucu juga ya diliat" ! aahuhuaa ..

pada dateng JGTC kagaaaaaaak ?! bingung nih ,, gw niat dateng cuma pengen beli kaos sama gantungan id ajaa .. tapi masalahnya , naek apa bok ke depooook ?! ntahlahh .. tapi kemungkinan sih dateng . bertemu disana yiaa ! ;)

eh ehh satu lagi deh ,, masa ya semalem waktu gw hampir" terlelap tiba" *tiiing* muncul perasaan aneh gtu yang bilang kalo perasaan gw ke dia itu tuh beneran bener" beneran . ga tau kegilaan apa yang lagi ada diotak gw , tapi yang jelas tiba" gw bisa ngerasa kaya gitu . mungkin efek kelamaan tanpa kenal ngantuk dan cape ngobrol (via messenger) sama dia kali yah .. duh ga tau dehh .. puyeng ahh !


currently listening ; dengar bisikku - the rain .


*kiss .

2 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

maksudnya perasaan 'bener2 beneran' apa siy????

jd slama ini ga yakin, gitu?

wah, ud menemukan 'this is it' yah!?

hehehehe

Refika said...

ga tau smalem ngerasa , ih gw tuh beneran ada perasaan beneran tau sama dia .. gitu lah kira" !! ghuahuahua .. tungtungtung !