06 November 2007

happy all the way ..

akhirnyaaa ..
setelah kecemasan dan ketakutan gw sama gosip kalo si itu tuh mau merid ,
gw nanya langsung sama dia . (yaa ga nanya 'lo mo kawin ya?' gituu ...)
gw cuma pengen tau statusnya dulu tuh sebenernya apa ! dia tuh kaya bisa baca pikiran gw gtu (hahaa ..) tiba" dia yang ngebuka jalan buat gw lebih gampang nanya"in , sumpah ! gw lagi mikirin mo ngomong apa ya biar ga terlalu vulgar ! ahiahiaa .. dimudahkan banget ! dan ternyataaa .. dia single !! ahahaa .. sbenernya ga single" banget , jadi dia tuh abis putus biasanya masih deket" yang berujung balikan .. nah sekarang ini dia lagi ga jelas gtu hubungannya ! gantung gtu dehh , udah putus sih yang jelas ! kadang jauh , kadang deket .. tapi tetep kan tanpa status ! ;)
smalem aja jadi kaya sesi curhat gituu .. ya gw mah bagian mancing"nya aja .. yeshh !

itu berarti dia blom mau meriiiiiiiidd !! ahaaaaaaay !
rendra , shesa ! selesai sudah kalian menertawakan aku ! hahahaa .. *tertawa kemenangan*
akhirnya gw dapet juga jawaban yang gw cari" belakangan ini ..
gilaaa .. begitu denger itu tuh gw langsung senyum" sendiri . untung ga ada yang liat , kalo ada gw dibilang gila kalii .. (tapi gw emang mendadak gila sih waktu denger itu !) hehee ..
udah gitu pas lagi ngobrol" mood dia lagi asik aja , jadi ngomong panjang lebar berjam" tapi tumben tetep seru aja bawaannya .. hahaa .. ternyata kmarenan itu gw cuma suuzon aja !

ren , gw makin ga jadi nyerah ini mah ! ahiahia .. duluan aja ren , gw nyusulnya kapan" !

asiiiiik .. gw udah ga kelabu lagii ! huhuuyy !
semoga aja gw bisa tetep berseru" ria gini sama dia ..


currently listening ; selamanya cinta - d'cinnamons


*kiss .

1 comment:

Rendra said...

kampreett..

gw disuruh duluan..
gw kan sebagai temen yg baik pii, ga nglupain temen.. jd gw ngajak2in orang buat nyerah..

huhh..

*sewot sendiri..