15 November 2007

it's over baby !

yesh .. yesh .. yeshh !
mari kita rayakan hari terakhir mid test semester ini dengan tidak terlalu bahagia . hee ..
dua yang paling gw dan temen" kelas gw nanti"kan , politic -yang gak jauh beda sama mari mengarang bebas sampai pegel dan jari mau copot- dan statistic -yang open book tapi sama aja bikin mumetnya- akhirnya udah (dengan tidak berhasil) dilewatin .

jam 1 - politic communication , kata sang dosen disini kita cuma disuruh berpendapat aja tapi musti dengan alesan atau teori yang jelas . hmm .. mengarang ? yuk deh .. selaku pembohong kelas gurame (teri kekecilan , kakap kegedean) gw santai saja menghadapi karang mengkarang (gigi kali mengkarang ?) tapi ya ituu , secara gw juga pembohong bodoh jadi mengarang bebasnya tanpa teori dan alesan yang jelas . oh tentu tetep pake alesan dan teori , tapi itu adalah teori versi refika sendiri . perasaan sih tadi yang gw omongin muter" aja , ga banyak bergerak dari topik"nya . hahaa .. sempit beneeeer !

jam 3 - intro to statistic (jangan tertipu sama embel" introductin-nya !) , 3 nomer , 8 soal ! aneh ya ? biasalahh , 1 nomer suruh cari ini sama ini , nomer berikutnya ini , itu , sama inu dan begitu seterusnya . sperti sudah saya bilang , open book . dan korsi saya (tau donk korsi kuliahan ?) dengan meja seimut itu tidak cukup menampung benda" yang memang seharusnya membantu kerja saya . akhirnya benda" itu pun berserakan di bawah" . penggaris , kalkulator , votokopian dari teman , study guide , bolpen . tadinya kertas soal pengen gw buang juga , tapi masih inget sama nilai , jadi saya batalkan . gw sih ngerjainnya cukup dengan samain sama di catetan , bener" pake cara yang sama . cuma angkanya dibedain ,, jadi walopun keliatannya gw selesai ngerjain semua (eh ada yang kosong 1 , mengenai desil 9 . gw stuck dan sungguh tidak mengerti . anybody ?) tapi tetep aja gw ga yakin jalan sama jawabannya bener kagak . ongkos nulis dapet donk , pak ? hee .. satu"nya ujian yang bikin gw ngerasa 1 setengah jam adalah waktu yang sangat kurang ! biasanya ngerasa itu kelamaan (sombong , cruut !) tapi tadiii .. wuseeet ! mana angka"nya tuh buanyak banget , udah kaya nomer telpon deh . untung blom ada yang sampe nomer henvon . syiwer mata gw . kalkulator gw juga kayanya ga cukup digitnya kalo sampe ada yang kaya gitu .. tadi banyak yang kena kasus gtu , bukan kelas gw doank . sang dean (dekan) ternyata lagi ngider" ngeliatin siapa yang ga matuhin peraturan dalam examination . kasian tommy , masa gara" minjem tipe-ex aja kena juga . pas bapak itu masuk ke kelas tadi gw langsung nunduk senunduk"nya , jangan sampe dia ngeliat kalo si mahasiswi baik budiman ini ga pake id tergantung di lehernya . bisa kena juga gw ! untung dengan modal sok serius ngerjain dia ga sadar kalo gw ga pake id . sumpahh ,, leher gw masih pegel banget gara" ngerjain statistic nunduk 1 1/2 jam . ngg .. kayanya meja kaya gtu kurang efektif yah buat kesehatan tulang leher ..

tadi lupa bawa penggaris , jadilah gw minjem sama tukang potokopian kampus . merasa itu bukan barang sendiri jadi tadi sempet kelupaan gitu , nyari" OB yang bersihin kelas pada ga tau kemana . ilang mendadak , biasanya kan pada keliaran gituu . naek turun lift - tangga - lift lagi sampe 4x ternyata sempet membawa kesenangan juga .. sempet ketemu terus basa basi dikit sama oknum S . ;)

akhirnya selesai juga midsucks gw .. cihuuuyy ! eh , tapi berarti balik kuliah normal lagi yah ? huff .. malasnyaaa ! hehee .. tenang bapak ibu dosen , saya akan tetap seperti biasanya (ga fokus belajarnya !) huahuauaa ..

tadi sempet lama juga diem dikampus , nungguin ujan reda sekalian nungguin si tommy -my lovely 'tebengan'- eh tiba" keajaiban terjadii kekuatan muncul didirii .. (bukan nyet , itu sailormoon !) tiba" muncullah sosok yang sangat saya kenal dari setahun yang lalu , seorang pria berkulit coklat hasil tanning bulan lalu , tinggi tegap , dengan rambut barunya mengenakan polo shirt coklat dan dilengkapi dengan kacamataaa ! ya ampun , udah lama banget ga ngeliat dia make kacamata lagii .. mukanya tuh polos slash innocent slash baik banget kalo pake kacamata gtuu .. hahh ! dialah sang oknum TA . (banyaknya nama ini disebut" di blog gw !)

bad news , tadi pagi jeje sms gw bilang dia dirawat di rumah sakit . udah gtu doank smsnya , ga jelas dimana dan kenapanya , akhirnya gw telpon nico katanya jeje blom jelas sakit apa antara campak ato gejala demams berdarah dan di RS melia , cibubur . eh siangnya dia sms icha katanya dia kena virus , tapi ga tau deh virus apa . masalahnya kalo kena virus gtu kan berarti ga boleh dijenguk , ntar deh gw cari tau lagi lewat sang adik yang lucu itu . poor jejee .. ;( get well soon ya darling !

baca novel lagi ahhh .. masih ada satu yang blom lepas dari plastiknya . btw , ntar review novel yang kmaren gw baca (dan bikin gw jadi pengen punya pacar) gw posting deh . lumayan sih , tapi gw masih blom dapet kata" buat reviewnya . pikirin duluu .. ;)


currently listening ; keluar malam - dj riri . (awww .. gowl banget gak sihh ?! hauhauhua ..)


*kiss .

No comments: