27 November 2007

pernah kejebak ?

ada yang tau gemintang.com ?
apa udah ada yang pernah kena jebakan ? hwahwahwahaa ..
gw pernah kena itu dari seorang temen dari bullboard frenster ! udah lumayan lama ..
pasti embel"nya , ngeramal kamu dan dia cocok apa gak ! 100% akurat ! musti dicoba ! dan sebagaynya dan seterusnyaa ..
dengan iseng dan polosnya gw coba aja ..

pertama suruh masukin 3 apa 4 nama orang yang mo diramalin sama lo .
ga tau knapa , gw punya filing ga enak . rasanya kok pasti ga mungkin , rada aneh . ternyata filing so gudd .. gw cuma masukin satu nama , itu juga rencananya ngetes doank . jadi gw masukin nama orang yang cuma 'ganteng' di mata gw , bukan kaya gebetan" gw pada umumnya . suka karena menurut gw dia lucu aja .. ternyata bener ajaaa .. pas udah gw masukin nama panjangnya (si DA) terus gw klik apa gitu gw lupa , muncullah tulisan" menyebalkan yang menyatakan bahwa gw kena jebakan-nya si temen gw itu dan nama yang tadi gw masukin bakal ke kirim ke imel si teman penjebak . daaaaaang ! gw langsung mendadak sakit perut .
tau kenapa ? bukan karena gw ketauan suka sama orang yang gw tulis tadi . tapi karena gw ngebayangin kalo SEANDAINYA gw sempet bego dan nulis nama si oknum itu dan si temen gw -yang notabene cukup mengenal sang oknum- tau keadaan sebenernya , bisa abis gw ! bisa jadi bahan celaan seluruh warga masyarakat yang kenal sama gw dan si oknum . karena sejauh ini hubungan gw sama si oknum kan temenan deket ! waktu temen gw ini dapet imel tentang nama si DA gw aja dia langsung ngisi testi fs gw pake nyebut" nama lengkap orang yang waktu itu gw tulis dan nyela"in gw ga berenti . sumpah , gw ga ngebayangin kalo sampe dia tau siapa sebenernya yang harusnya ada di nomer 1 itu ! pasti gw yakin banget kalo dia bakal nyampein itu langsung ke orangnya , soalnya sejauh ini dia udah curiga dan mencium gelagat aneh dari gw . arghh .. ternyata gw masih diberikan keberuntungan . rasanya gw jadi ga peduli kalo dia tau dan nyela"in gw tentang si DA ini . yang penting lega rasanya gw ga kena jebakan nulis nama si oknum asli . ;)

terus kan kita akhirnya dapet semacem akkon juga , bisa ikutan ngerjain orang juga . naluri keisengan dan niat balas dendam gw sangatlah bekerja dengan cepat , dengan berbekal testi dan bullbort fs akhirnya lumayan banyak juga yang kena jebakan dari gw ituu . hahaa .. banyak juga yang akhirnya ngomel" sama gw karena jebakan itu . huhuuuy ! yesh yeshh !

tapi dari sekian imel yang masuk dari gemintang ,
gw nyari nama dia dan berharap di salah satu jawabannya ada nama REFIKA YASMINE .
sayang , cuma sampe tahap ngarep aja .. dia kena jebakan juga gak , apalagi mo ngisi nama itu ? hahaa ..

tapi kayanya sekarang gemintang udah ga exist lagi yah ?
seru loh padahal ! hahahahaa .. (padahal sempet siyok kena jebakan orang !)


*kiss .

No comments: