23 November 2007

berburu sepatu .

wahh sudah lumayan lama gak menceritakan hari"kuu .. kmaren" rada ga penting aja sih , standart . hehee .. (emang hari lo ada yang penting yah pi ?)
hmmm .. tadi bangun (menurut gw) pagi" sekali , jam 9 . hauhaua .. alarm sih jam 08.30 tapi apa daya sang alarm cuma gw matiin terus gw tidur lagi . emang udah niat sih bangun agak pagi , soalnya mau ke pasar mayestik beli sepatuu terus katanya musti ke kampus soalnya mo bikin surprise party buat mam prita (owner kampus boook !)

jadilah gw baru berangkat dari rumah jam 10 , sebenernya tante gw masih ga rela ninggalin nonton cintra fitri (yang ya ampun pake diulang lagi sih ?!) tapi bhubung gw bilang gw musti ke kampus lagi , jadilah (dengan amat) terpaksa ninggalin si pitri itu . gw sampe mayestik jam 11 terus langsung menuju tujuan , ke toko sepatu yang kata icha ada dilantai 2 . gw baru sekali masuk pasar mayestiknya , kalo toko" kaennya sih lumayan sering . pasar susu ultra , hehee .. pasar sekarang kan rata" cat nya skalian iklan gitu tuh , kalo pasar tebet sini namanya pasar ponds . (eh , apa udah berubah lagi yah ? udah lama ga merhatiin !) manis bener deh pasar tebet , warnanya pink . hauhauhaua .. eh back to topic ah ! si icha waktu itu beli sepatu yang sama kaya dennys dan gw juga jadi ikutan napsu pengen beli . jadi tadi sempet bingung juga , soalnya modelnya banyak banget sihh .. murah pulaaa ! huhuuyy ..
ini hasil buruan gw tadi , yang ada talinya itu 30ribu sajaa ! nah yang model 'vans' gitu 35ribu ! ahuahuahua .. rasanya girang sekali 65ribu bisa dapet 2 sepatu lucuu ! yang tali bahannya kain biasa , tapi yang satu lagi bahannya kanvas lohh ! cihuy dehh .. udah gitu empuk" gitu kalo dipake . gw bingung biasanya nomer kaki gw tuh 40-41 eh ini malah 38 ! hahaa .. ukurannya beda sih , terus ntar"annya bisa melar jadinya ambil 38 aja . terus si bekka sama maya juga nitip sama gw , tapi ga mau yang kaya gw sama icha , soalnya rada ke-cowo-an gitu , jadi mereka gw beliin yang kaya gini ..

kalo yang ini 35ribu juga . bahannya kain gitu , empuk juga . enaaak deh .. gw juga naksir sebenernya , tapi gw lebih prefer yang kanvas udah gitu kan yang kain udah ada yang pake tali itu . tadi tawar menawarnya lama betul , mana panas bangeeet ! akhirnya gw berhasil membawa pulang semua eh plus kaos kaki pendek semata kaki gitu , 10ribu 3 biji ! hahaa .. asiiik .. gw , icha , bekka , sama maya janjian pake sepatu kaya gini buat clean up hari minggu , makanya gw beli buru" .

nahh abis dari mayestik gw sempet mampir ke parish cake shop depan rspp situ , gw tau toko itu dari novel , cuek cuek cinta , yang nulis itu ditta trax (yang sekarang di gen) dan ternyata parish itu punya dia juga , di dalem novelnya ada kaya kupon buat gratis cake gitu . hehee .. waktu liat website-nya juga keliatannya sih enak" , jadi tadi beli fudge chocolate square harganya 15ribu . terus ternyata yang gratis itu photo cake-nya bukan cake nya .. belom nyoba makan sih sampe sekarang , belom sempet .. hehee ..

akhirnya gw ga jadi dateng ke kampus , abis anak" pada ga dateng . si raras yang nyuruh dateng aja malah ga dateng . dasar dah tu anak ! akhirnya gw sempet bobo siang deh sampe magrib . terus malemnya si dennys ngajakin gw bantuin dia nyari kado buat , apa yang nyebutnya ? gebetan deh .. eh , hts-an mungkin ! gitu dehh .. jadi jam 7 dia jemput gw terus kita ke blok-m plaza , seperti biasa mas yang sangat lelet itu lama banget milih barangnya , kalo gak gw desek karna blok m plaza nya udah mo tutup gw rasa dia ga selesai" tuh .. dia beli sesuatu yang ingetin gw sama mantan gw gitu , huhuu .. waktu valentine sma kelas 3 gw pernah beliin gituan juga buat mantan gw ! makanya tadi iseng" nyaranin dia beli itu , eh dia mau . jadi ingeeet .. ;(

karena udah kelaperan juga akhirnya gw sama dennys makan di sate (yang katanya enak dan cukup exist) di depan rspp (lagi !) dan ternyata itu dikawasan parish juga . haiyaahh .. hari ini 2x ketempat yang sama , berasa de javu . heuheuhee .. lalu kami pulaaang !

hmm ,, niatnya hari ini mau tidur agak cepet soalnya besok anak" pada nginep dan minggu jam 5 pagi kita udah musti ngumpul di monas buat ikutan clean up the world , jadi ceritanya tuh dari club" di kampus pada dapet jatah buat ikutan acara itu . ngebersihin jalanan dari monas sampe senayan . nahh , gw yakin banget malem minggu kita ga bakal tidur , selaen kita masih musti ngerjain 2 tugas PSA (bikin tv commercial) dan jam 1/2 5 pagi besoknya musti udah berangkat . jadi hari ini gw mo puasin tidur duluu .. hehee .. sebelom pengerecok" itu pada dateng ! ayooo , pada mo ikutan clean up the world gaaak ? huhuu ..

eh iyaaa , gw kan skarang hampir tiap sore - malem rutin ceting sama echa sama shesa , autis" banget deh .. terus tadi barusan pas lagi ngirim" voto yang ada echa-nya gw nemu voto ini , sisa" kenangan waktu di bali . ini nih orang" yang suka bikin gw dibilang gila soalnya ketawa sendiri tiap tengah malem sampe pagi .

echa yang mukanya odong pake kacamata 'termahal' nya , gw yang mukanya innocent mencoba diracuni sama manusia kiri kanan gw , dan shesa yang mukanya gak kalah odong mencoba meracuni pikiran gw . ahuahuahuaa .. dasar kalian autis ! tapi aku menyayangi kaliaaan ! hohoo ..

baydeweii , semalem sempet cetting sama oknum D bentar , cuma ngasih tau beberapa hal penting dan gw basa basi sangat tidak penting . tapi tetap saja menyenangkan .. huhuuy !

pengan nonton quickie express nihh !! pasti dijamin kocak tolol paraaah .. hahaaa .. tak sabaar ! ada yang mau nonton juga ? bareng yuuuuk .. ;)


*kiss .

3 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

aku jg sayang kalian, beibii...! hehehe

echa kekey said...

aku trsanjung 10 jdnya!!

by the way.. foto gw ODONG BTUL!!

Refika said...

echa ; tersanjung baru 6 kali , eh apa emang udah 10 ? hehee ..
baydewei , muke lo kan emang odooong !! hauahuhaua ..