01 November 2007

dika lagi . dika lagi ..

hahaa .. kamis pun tiba lagii !
tapi kamis ini gak sama kaya kamis" sebelumnya , yang gw keluhin tuh tentang politic dan statistic ! hehee ..
tadi dateng jam 1/2 12 ke kampus . (pake niat !) pas dateng" , di kanting masih sepi" ajaa .
lalu shesa manggil pas gw lagi beli aqua .

shesa : pii , katanya dia kaya pernah ngeliat lo !
repii : hah ? iya emang ?
dika : iya , lo dateng kan ke matraman ?
repii : oh iya iyaa .. (tengsin mampus !)

haaah .. perasaan waktu di matraman gw adem" tentram aja duduk dibelakang . ( i mean , ga tereak" dan menghebohkan diri gitu kok !) hahaa .. ketinggian kali makanya mudah diinget !

seperti rencana , hari ini raditya dika (lagi !) mau ngemeng" di kampus kesayangan saya , dapet undangan dari radio kampus .. (tau gitu gw ga usah ke matraman kemarenan itu ! telaaat !) berhubung PIC nya adalah sang teman sekelas jadi yang dari tadi kelihatan rusuh dan kampung adalah anak" kelas gw ! hahaa .. sengaja memilih tempat strategis di depan aquarium (ruangan radio maksudnya !) eh malah ternyata dika membelakangi kamii .. hehee .. tapi ada gunanya juga . dan berhubung kmaren hampir separo kelas ngisi pertanyaan buat dika , jadi tadi pertanyaan yang dibacain kebanyakan anak kelas . tungtungtung .. dan curangnyaaa , si echa yang dapet kaos !! huhuu .. padahal kan hari ini dia ga masuk ! awas lo ya chaa ! pertanyaan dari anak kelas kita tuh aneh" banget , apalagi si oo yang tiba" nembak dika ! hahaa .. pas banget dibacain . jadi si oo dengan segala keautisannya itu tadi jadi kaya orang gila !

terus abis di radio , dia bikin semacem jumpa fans (ca ilahh !) . hehee .. jadi tanda tanganin buku dia gtu deh , sementara buku gw lagi dipinjem mira dan dari pagi udah sms gw kalo dia lupa bawa dan udah dijalan ! huhh ! padahal udah gw inget"in pake anceman segala tuh ! masih aja lupaa .. (awas lo ya mir ! tanggung jawab !!)
yang ada bukannya tanda tangan"an malah voto"an . hahaa ..
waktu dewi sandra ke kampus aja ga gtu" amaat .. malah pada cuek !
kalo kata shesa , maklum lah di kampus ini kan ga ada cowoknya .. huahauha .. (eh , sebenernya ada loh ! eh , ada gak sih ?! hahiahiaa ..)


hahaa .. banyak titipan voto dia sendiri . tuhh chaa !


tungtungtung ..

sebenernya gw ada kelas jam 1 , sementara tadi jam 1 lewat gw sama oo belom niat masuk , malah voto"an kekeuuuh ! haha .. dasar anak kampung ! terus jam 1.15 baru masuk kelas , terpaksa ngambil entry pass lagiii ! huhuu .. udah 2 aja late gw ! gara" lo diiiiiiik ! hehee ..

besok meeting comrel dimajuin jam 1/2 1 , dengan alesan jam 2 banyak yang ada make up class . dan anak comrel yang kebanyakan anak 7b (which is my class !) mau maen ke plangi . hahaa .. lagi ga jauh" dari dika nihh ! tadi kita udah pada bilang gtu , menuntut kaos besok ! hehee ..

ehh ,, udah mo midtest giniii ! ampuuun ,, nyatet aja ga pernah ! teman"ku yang baik hatii , voto kopiiii yaaaa !! hehee .. ;) (kebiasaan menjelang mid dan final !)
baydeweii .. kok berat gw naik yah ? itu gw sadari ketika beberapa orang bilang gw gendutan ! setelah nimbang , daaaaaang ! ternyata benar , naik lagiiii ! hahaa ..

currently listening ; biarlah - nidji (masiiiiiih ..)


*kiss .

No comments: