21 November 2007

review - medley .


baru saja selesai menonton film ini , huhuu .. lumayan dapet premiere vip bok ! jadi bernonton bersama para pemaen gitu . hmm .. review yah ?
jujur agak berat (buat kadar otak gw yang .. ga usah gw jelasin) filmnya cukup menarik , tapi ya kaya yang belom lama lo baca itu , cukup berat . filmnya tuh tentang cowok yang selalu nyeselin idupnya terus tiba" dia dikasih kesempatan buat ngerasain apa yang dia mau rasain dulu , ternyata ga sebaik yang dibayangin dia . akhirnya gw dapet juga maksud judul medley-nya itu apa . ngg ,, agak" unpredictable juga sih jalan ceritanya , terus juga agak" ajaib . ciahh .. setau gw sih genre filmnya emang fantasy yah , jadi emang rada berfantasi aja . so far bagus lah filmnya , belom ada juga film indo yang bisa se-fantasi ini .. si imelda (yee , macam kenal aja gw ?! sok kenal !) maennya seru banget , jadi cewe psycho gitu dapet banget . bener" kaya orang gila ga jelas juntrungannya . hee .. dia yang paling bikin ketawa . yosi terlihat kurusan difilm , tapi tetep menawan kok ! heuheuhe ..
soundtrack juga yah mantab gituu .. ada beberapa lagu yang enak didenger , walopun yang jelas hanya untukmu tetep yang paling 'megang' .

review-nya itu aja yah , nonton sendiri deh . bagus juga kok .. bhubung menurut gw emang agak mikir ya filmnya , jadi reviewnya pendek aja . (hahahaa .. dasar hodobb !)

baydeweii , tadi ketemu udjo ! ahh ,, dulu (sampe sekarang) aku cinta mati banget sama dirinya ituu ! huhuu .. lucu dan menggendut ! ;)


eh iya , lagi bikin janji sama diri sendiri , ga mau terlalu sering ah ketemu sama si cuprud' alias oknum D itu . maluuuu .. takut berpikiran yang macem" . padahal mah semacem doank ! hehee .. walopun kayanya pengen ketemu mulu yak ?! ayo repii .. kamu bisaa ! haa .. kamu kan terselubung !


*kiss .

No comments: