12 November 2007

shit happens , gw yang ogah kawin kok elo yang rese ?


wawww !
i loft this novel ! haa ..
baru mulai baca aja kata" pertamanya udah vulgar abis .. tapi itu bikin penasaran terus"an baca , ngerasa aja kayanya seru dan vulgar gila nih bukuu !
ternyata bener aja , buku ini kayanya non-sensor gitu . parahh .. bahasanya keren mampus , asal banget , semau"nya , kasar , jorok , pokoknya santai banget dehh ! (untung baca buku ga musti pake ada bunyi 'tiiittt' sensooor gitu yah ?)
buku ini nyeritain kisah 3 orang sahabat ,
lula yang hidupnya perfect abis dan pengen banget nikah tapi belom punya pasangan sehingga bikin dia flirting sana sini .
langit yang belom nentuin jenis kelaminnya (weird !) karena sempet trauma masa lalunya .
dan sebastian the only man , yang dipaksa sang mamah cepet" kawin tapi dia belom pengen sama sekali , malah ga kepikiran sama sekali . malah ngerasa idupnya lebih nyaman dengan keadaannya sekarang . (keadaannya ?)

hmmm ..
idup 3 sahabat ini ribet" santai gitu , tapi yah problem" hidupnya tuh bener" suka ribet sendiri dan kadang" problem yang terjadi itu yang ga pernah kepikiran di otak gw . di buku ini juga nunjukin arti sahabat aja , mau berantem seapa"an tau , sempet jutek"an , nyolot"an, tapi pada akhirnya yang namanya sahabat tetep aja bakal bersahabat . nerima satu sama lain apa adanya . ceritanya tuh bikin ga pengen berenti baca , untung gw baca sebelom gw midtest kmaren .
bahasanya seru banget , jadi gw suka ketawa" bahkan senyum malu" gtu (apa sih ? jijik banget gw !) pas banget sama genre-nya , novel dewasa . hehee .. menarik banget isinyaaa ! berbobot gitu dehh .. walopun kadang" suka banyak kelakuan bodohnya juga . hee ..

pokoknya ini tuh 'a must read' book dehh ..
kocak , santai , tapi tetep berisi aja . baru sekali baca novel se-vulgar ini . haa ..
buku ini padahal ditulis sama 2 penulis , agak susah juga ngebayangin nyatuin 2 isi otak kedalem 1 buku gini . gak gampang lohh .. tapi di buku ini , ino (christian simamora) sama windy bisa banget nyatuin ide" menakjubkan satu sama lain !
satu yang musti diperhatiin , bacanya jangan sambil dibayangin aja ! hauhauhaua ,, (gw gak loh ! serius ..) *eh , tapi knapa gw meringatin orang ya ? ahiahiahia .. tau ahh !

yeahh , shit really happens in our life . ;)

enjoy !

No comments: