07 November 2007

makanan lagi !

hahhh ..
ni malem bukannya gw belajar malah nikmatin gajian dengan makan" yummy !
ahuahuaa ..
kenyang banget sampe sesek napas !
dari kemaren tuh gw lagi pengen banget makan chiskek' !
nah tadi gw ajak aja nyokap ke cheese cake factory sinii .. jalan kaki aja malem" gini b2 nyokap , secara deket banget dari rumah ! rencananya sih lagi pengen makan chiskek' yang original aja , kan enak tuh . banget ! tapi tadi pas nyampe langsung liat" kue eh malah jadi kepengen oreo chiskek' nyaa .. sempet bimbang juga sih antara itu sama hot chocolate melted . tapi bhubung kata mama pengen pizza-nya juga akhirnya gw mesen oreo aja .

pizza margherita-nya enaaaaak banget ! melted cheese dimana" gitu , 6 slice kecil cuma 20ribu bok ! pokoknya ukuran seukuran piring gede deh ! eh nyokap yang kepengen malah gw yang ngabisin , gw makan 4 slice ! plus oreo chiskek yang masih menanti buat diabisin . oreo-nya juga enak , soalnya ada potongan" oreonya gitu di dalem chisnya .
tambah begah soalnya gw minum ice chocolate ! hmm ,, ice choco nya mantab banget ! gelas segede gitu , enak dan cuma 15ribu ! worth it bangeeet ! waktu itu pernah nyoba milkshake choco nya tapi ga begitu enak , agak pait dan gelasnya ga segede itu . 20ribu ! hahaa .. ya mendingan ice choco nya deh ..
gw bener" kaya dalam masa pertumbuhan deh akhir" ini . makan banyak bangeeet !
smentara tadi nyokap gw cuma minum ice tea aja sama pizza 2 slice . nah gw ? liat aja hasil kemarukan gw ..



badan kurus gini aja makan banyak bener . mana malem" , lemak semua .. (mulai kaya nicky !) yaiyalah lemak semuuaa .. abis selesai makan aja tadi langsung ngerasa perut tambah buncit ! (padahal mah emang dari sana nya udah buncit cit cit ..) hahaaa ..
sayang aja tadi lupa motoin pas dalam keadaan utuh , udah ga sabar untuk menyantaaap !
niatnya tadi mo beli es krim mint choco nya juga buat dibawa sambil jalan , tapi apa daya perut sudah mpul banget ! hehee ..

ayo ayoo sudahhh !
aku mau belajaaaaaaar .. sumpah deh daritadi nih poto kopian ada di tempat tidur , deket" gw juga cuma mau ngebuka aja males banget ! masih kelipet aja daritadi .. hehee .. yahh mau gak mau juga gw musti belajar , paling bentar lagiii .. sebelum jam 10 sih seharusnya . soalnya mau nonton sesuatu ! (ahahaa .. malah ngedahuluin nonton dari belajar !) tungtungtung ..
mari smrangad belajar cihuuuuuuuuy !!


currenlty listening ; hanya untukmu - ten 2 five


*kiss .

No comments: