29 November 2007

ordinary day .

beberapa untuk hari ini ..

1 . paling penting , diutamakan ! kuku kaki gw tidak membaik sama sekali . yang ada jari gw dibalik kuku pada biru" keunguan (yang kata temen" terkutuk gw itu , gw pake kuteks) dan kalo jalan rasanya sakit , sementara kalo diem rasanya nyud"an . lantas , maunya diapain ? udah gitu kalo dipegang jari" gw kaya panas gitu ! aneh .. hari ini dapet banyak wejangan menyebalkan , kalo kata echa cumi garong itu , jempol gw musti diamputasi (solusi 'sangat' menarik , cha ! gw bakar lo abis ini !) , terus kata jeje ntar kukunya copot sendiri (ngebayanginnya serem !) , kata nicky ntar lama" ungu tua terus mau ga mau kukunya akan copot . kok hari ini pendapat orang" serem amat yah ? gw masih kekeuh mengoleskan jempol gw dengan gel yang bisa ngebuat darah mati menjadi lebih baik , namanya susah , thrombophob . tapi kayanya belom terlalu ngefek . ahh bingung pun ..

2 . tadi maen ke plangi berdua jeje aja , niatnya mo beli dompet yang udah lama gw incer di centro tapi dompetnya udah tinggal dikit . jadi bentuk yang gw mau cuma tinggal item sementara gw maunya putih . ada yang putih , tapi tempat votonya cuma satuu . hahaa .. kalo kata echa , beli album voto aja ! hahahaa .. akhirnya gw cuma beli novel , soalnya gw udh keabisan amunisi bacaan dirumah .

3. tadi gw ga belajar statistik sama sekali . dosennya sih ada dan tetap belajar , tapi gw lagi ga mudd (kapan yah gw mudd buat statistik ?) jadi cuma diisi dengan nyanyi" dan berbincang dengan teman" yang sedang mencatat . sementara gw niat nyatet aja kagak . hahaa ..

4 . beberapa nilai midtest gw udah keluar . post production and editing gw 85 ! hahaa .. terus devcomtech gw 73 , terus politic communication gw 77 ! tadi kata pak ari , jawaban 'mari mengarang bebas' gw udah cukup beragumen cuma kurang 'greget' sama terlalu singkat aja .

5 . tadi gw nyobain tempat makan baru di tebet junction , adanya di roof top gitu . asoy keliatannya . jadi gw janjian sama nicky sama cindy disana dan gw baru dateng jam 9 kurang gara" nungguin si nyonyo beli buku tentang anjing (buang" uang deh , masa beli buku anjing 300ribu ?! mending buat ditabung !) tempatnya lumayan pewe , tapi sepi . yang dateng tadi cuma gw b3 doank . asik sih , apalagi malem" gitu . bolehlah di cobaa .. namanya ogestique (bukan termasuk discotique loh ! hahaa ..)

6 . punya rencana sama nicky sama cindy mau ke bandung hari minggu , modal nekad . naek trans"an gitu terus mo minta jemput sama sony disana . kalo kita berhasil ngerayu sony , kita pasti jadi pergi . secara mereka berdua abis gajian . gw kebagian senengnya aja deh ! hahaa .. asiiik .. ke banduuung ! padahal gw baru dapet duit sekitar tanggal 4 ! duhh ! yang penting ke bandung . rumah sony kan peweee .. (niat terselubung mode : ON)

sudah sudah cukup . 6 saja .. lagi ga banyak bahan yang bisa diceritain nih ! selaen perkembangan jempol kaki gw ini . hixx .. ;(
eh iya semalem sempet mellow lagi gara" baru nemu lagu" lama yang mellow parahh .. terus pas lagi dengerin itu , tiba" dia muncul (bukan dirumah gw lahh !) cuma ngobrol bentar . rasanya pengen tereak dehh ! huhuuu .. untung gw tegar , ga kaya echa ! hahahaa .. *piss cha !*


currently listening ; menunggu tanpa waktu - element *yes , i will !*


*kiss .

8 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

waaahhh enyaak yg mo ke bdg! pasti mau nyamperin dya yah??! hehehe.

"sakiiiit yg aku rasakan, mengenal dirimuu & mencintaimu..."

hehehe...
chayyyoooo piii!!!

Anonymous said...

eh,mid salah satu matkul gw juga turun kmaren.no 4 paling tinggi moms,emang deh kita ini emang paling pinter hahahaha

Auliannisa said...

heii kamu yang mau ke bandung...

ikut!!!

Rendra said...

"hei kamu yang dibaliik pintuu.. ngapain kau disituuu.." *lagunya NAIF.

pii, ikut pii ke bandung!!! ahahahaha..

Refika said...

perhatian ! aku ga jadi ke bandung dikarenakan yang ga yakin sama yang mo ngejemput disana ! huhuu ..

shesa ; skarang ngomong ga bisa vulgar , dia udah tau blog gw ! ;)

vito ; kita kan memang ibu anak yang cerdas dan bahagia ! hahaa ..

aul ; sini sinii , ntar kita ke bandung deh suruh rendra yang nyetirin ! horee .. makanya cepet ke jakartaa !

Rendra said...

bweeek.. lu ajhe, naek becak ajhe! suru aul yg genjot!! sesuai rencana kite dulu, cuma dirubah ajha tujuannya jadi Bandung!

ahiahiahia

Refika said...

ehh sesuai perjanjian kan becaknya lo yang genjoooot !!
enak aja ! masa aul sihh !
weeeek !

Rendra said...

buhh, tak sudi saia..

lo ajha deh yg ngebecak.. gw bawa mobil ajha..

"sampe ketemu di bandung yaa.. thaa.. thaa.." *ngeeeenngg..