01 December 2007

makes me wanna lalala ..

sabtu sabtu gini masih musti ke kampuss !! huff .. tapi jelas saja tidak kuliah , hanya ada seminar seperti yang udah saya ceritakan sebelumnya , hari ini seminarnya me , myself and media ituu .. acaranya sih jam 10 jadi gw dateng jam 1/2 10an gitu deh .. berniat mau feminim ria jadi pake roooook ! hohoo .. terus pas masuk mo registrasi bareng icha , maya dan yusi dipintu udah ada sesosok tinggi tegap mempesona para peserta seminar ! hahaa .. si oknum TA jadi penerima tamu nampaknya ? rapi jali booo .. pake kemeja item" dan berdasii .. mana senyum" mulu , secara ya dia yang ada di depan pintu masuk . jadi semacem greeters gitu deh ! (bisa aja nih , yang ditaro jadi greeters yang ganteng" dan cantik" !) diakui hari ini dia amat sangat ganteng cringcringcriing ! sbelom gw dateng sih si echa cumi udah nilpun gw nyuruh gw buru" dateng ..

echa : pii dimana lo ?
repii : masih dirumah , baru mo jalan .
echa : mending lo buruan dateng deh sinii !
repii : emang kenapa sih ? (mulai berpikir yang tidak")
echa : itu si pujaan hati lo jadi penerima tamu didepan pintu ! (daaaang ! gw kira knapaa !)
repii : woghh .. iye iyee .. aku akan segera muncul disana !

yasudah pas sampe atas dan ketemu temen" gw , eh si jeje yang tiketnya gw pegang nelpon gw nyuruh gw turun lagi ! hahaa .. bukannya males malah semangat turun lagi !

jeje : nyonyoo , cantik amaat ! (ini beneran bukan tambahan gw ! hahaa .. jadi perlu ditulis !) eh nyo , ganteng ya dia !
repii : eitss , sejak kapan lo jadi terpesona sama dia ? ndak bisaa .. (mulai minder)
jeje : iya gantengan tumben , lagi bersih aja jadi keliatan ganteng .

hampir semua hari ini mengakui ketampanannya deh ! emang ga bisa boong juga , dia menawan . (cuihh bahasa gw ! abis tampan , menawan ! hahaa ..)

back to seminar , keseluruhan fine" aja sih . gw salut banget sama ketua panitianya yang waktu itu juga jadi best director teater waktu 2006 . hebat banget deh ! serba bisa gituu .. *menciut*
si oknum bikin gw ga fokus ajaa ! mundar mandir mundar mandir bikin leher gw pegel ..

raras : pii semua voto yang nangkep candid lo pasti smuanya lo lagi nengok ke belakang deh !
repii : ahuahuahua .. syaul ! salahin dia tuhh !

pokoknya hari ini topiknya dia deh ! gw sampe bilang , dia itu keajaiban alam . hahaa .. terus tadi moderatornya yudha perdana (prambors) yang yummy ituu ! si icha sampe ga abis"nya bilang 'yudha ganteng banget yah ?' , diakui juga dehh !
door prize nya tiket jakarta bali jakarta lohh ! manstabs ! tapi tentu aja gw ga dapet , kalo dapet pasti itu yang jadi awal cerita gw hari ini ! hee .. dari smua doorprize masa anak batch 9 cuma si tommy doank yang dapet , itu juga jeans dari levi's ! ga hoki banget sih angkatan gw ?! heuheuheu ..
terus tadi langsung dapet sertifikatnyaa .. horeee .. hehee .. sponsornya banyak banget deh ! duhh , jadi kepikiran taun depan nihh .. kira" kita sukses gak ya seminarnya ?! huhuu ..




abis itu , jam 4 udah selesai acaranya . abis ngambil" goody bag dan sebagainya gw , maya , icha , yusi dan bekka langsung cabut ke djakarta theatre situ , mo nonton quickie express sebelom dicabut (denger" gusip yang beredar sih begitu) filmnya cukup menghibur lah , ada bagian" yang bikin ketawa ngakak aja . untuk dewasa yah dicatet ! hahaa .. terus pas lagi ditengah" film ada sepasang cewe sama cowok turun kayanya sih mo ke toilet smentara gw sama icha yang mulutnya rempong mulai berkhayal yang tidak" ..

repii : wah cha , udah ga bisa ditahan tuh kayanya langsung cabuut !
icha : hahaa .. iya tuh ! ga bisa ditahan yah ?!

filmnya panjang juga , 2 jam ! udah gitu baru sekali gw nonton film di bioskop yang ditiket jam 16.45 dan gw baru masuk jam 5an gitu soalnya yang didalem blom pada keluar , filmnya blom selesai . lahh ?! lalu kenapa ga pake perhitungan sih orang xxi-nya ? jadi pada ngantri berbondong" gitu diluar . apalagi pas giliran orang yang nungguin rombongan gw keluar , widihh .. secara malem minggu juga gituu jadi banyak lah couple" berpacaran ria terus mereka tuh pada ngantri sampe panjaaang gitu ! xxi yang anehh .. coba ya itu diperhatikan ! masa nonton bioskop yang seharusnya dan udah pasti selalu on time , bisa salah jadwal jauh gtuu ?!

abis itu makan pizza hut dibawah situ sampe kenyang dan duit pegangan gw habis sudah .. huhuu .. lama amat yah dapet duitnyaa ?! sabar sabaaar ..

conclusion hari ini ..
yudha perdana as moderator seminar = cemerlang dan cringcringcriing bangeet ! membuat mataku bingung ngeliatin antara dia dan si oknum TA .
oknum TA juga tidak kalah tampannya , sang keajaiban alam itu terlihat tetap me-mantain gw selaku his un-secret admirer . dasar ga mau keilangan fans !! *jambak" rambutnya*
seminarnya okeii , dapet banyak inputlah at least ..
makanannya kurang enak , soalnya waktu taun lalu di centro makannya enak" dan prasmanan . (maav ya ngebandingin sama taun lalu !)
quickie express , keseluruhan cukup menghibur walopun sempet bosen soalnya kelamaan .


wuhuuuww .. puas hari ini ngeliatin keajaiban alam ituu ! eh , kalo kamu *cie kamuu!* sempet iseng ngebaca ini dan ngerasa diomongin , maapin yahh .. abis penyaluran cerita gw disini doank ! lagian kalo ngerasa , yakin banget itu kamuu ?! masaaa ?! hahaa ..
baydeweii , lagi suka ngumpulin emoticons nya MSN nihh .. hahaa .. kocak" aja ! suka maen bego"an sama si gendud , banyak"an emoticons . dasar orang" noraaaak !! ;)


*kiss .

No comments: