06 November 2007

again . tugas !

hello !
masih dengan mudd 'betapa senangnya hari ini' ternyata musti ngerusak mudd dengan ngerjain tugas politic !

rencana hari ini ; ngerjain politic bareng bekka , icha sama maya di (mana lagi kalo bukan) plaza semanggi ! gw kebagian tugas nyari" bahan buat tugas . ohmaigatt .. bahan yang dicaripun tidak menariiiik ! jadi tugasnya suruh nyari profilnya Joseph Goebbels . ayooo , pada tau gak ? huahaa .. nih saya si pintar beritau kalian , beliau adalah menteri propaganda-nya Nazi . ahuahuaa .. sotoy banget gw , padahal baru tau tadi malem pas nyari" bahan .

tadi siang gw janjian jam 1 di fudkort . gw jalan sendirian dan nampaknya hujan akan turun . hehee .. berat banget hari ini , bawa" si lapitopi . huhh .. cobaaan !
kan gw jalan naek taxi yah , sebel deh si supir taxi-nya masa bawa mobil sambil sms-an ! hidihh .. cungcung banget sihh .. jadi kaya ga fokus gitu ! (lagi selingkuh ya pak ?) ahuahuaa ..

yaudah akhirnya kita sambil pada makan , sambil baca" hasil pencarian gw semalem . puyeng gitu soalnya bahan yang gw dapet rata" bahasa inggris ! waaa .. puyeng banget dehh ! udah gitu batre laptop udah sekarat banget , tempat yang ada colokannya pun lagi ada orangnya , ga pindah" dari gw dateng ! yaudah pas batre abis akhirnya kita malah ngemeng" ajaa ..
eh tadi ada yang lucu gitu , kan ada cowok yang duduk dibelakang gw terus pas gw tinggalin tempat gw dia madep ke arah laptop gw , terus baca" yang ada di laptop gw gitu , sumpah mukanya fudul (pengen tauan .red) bangeeet ! gw dari jauh ngeliatinnya kocak banget ! hahaa .. pas gw dateng lagi , dia ngeliatin gw terus jadi malu sendiri gitu .. baru sadar kalo dia baca" sembarangan gituu .. hahaa .. padahal gw yakin dia ga ngerti sama si bapak Goebbels . huahaua .. sumpah muka malunya tuh kocak banget , muka ke-gep gitu !

gila hari ini gw makan macem" banget ! dateng" makan d'crepes yang baru tuh , funky banana (gw geli deh denger namanya ! funky abweees !) terus beli rootbeer float gara" ngeliat orang enak banget minumnya , terus pengen makan bakwan akhirnya makan bakwan abis itu beli d'crepes yang smoked beef . ahuahuaa .. padahal gw blom gajian tuh , tapi makan banyak bener ! (masa pertumbuhan tauu !)

ehh ujung"nya malah pada transit ke rumah gw ! hahaa .. ga tau knapa , tercetus ide buat ke rumah gw aja ! udah gitu kan belom selesai translate-in yang bahasa inggris tadi ituu .. jadi nyambungnya di rumah gw . daerah situ sih ga ujan , baru mendung" mellow gitu eh pas sampe tebet taunya udah ujan gede ajaa ! hohoo .. asik ! ;)
tau lah akhirnya , kamar gw yang sekarang lagi kaya garage sale (abis baju dimana" , beterbaran gitu . bener" kaya garage sale deh !) tambah amburadul ancur berantakan berkat kehadiran perusuh" sinting itu . hehee ..




garage sale ! belanja ?

baru deh jam 7an pada balik , skalian voto kopi translate-an yang tadi sama gw juga moto kopi catetan statistic ! hahaa .. maklumlah , tau kan dari cerita kamis" gw sebelumnya gw emang ga pernah nyatet mata kuliah statistic ?! hueheuhuee .. maap ya pak ! ;)

yeahh .. dan seperti biasa jam segini gw masih betah duduk depan si kompi , dengan pinggang , leher sama punggung yang pegel banget ! (sumpah , sumpah .. tiap selesai maen kompi terus tiduran tuh ya rasanya enaaaaaak banget !) yah bhubung ga ada korsi dikamar gw , dan musti maen kompi diatas tempat tidur . hehee ..
sudahlahhh ..
ahhh ,, ga ada rencana apa" ni buat besok . niatnya sih (niat doank !) mo baca" organizational , eh pas tau ternyata kelasnya jam 3 jadi dipikir" mending belajar pas paginya ajaa . hehee ..
sumpahh gw bener" blom siap midtest ! kayanya blom ada kuliah yang masuk ke otak briliant gw ini ! duhh , mengapa cepeeet begini sihh ?! ga berasa amaat ..


currently listening ; dicintai tuk' disakiti - ari (gara" icha sama bekka nih !)


*kiss .

3 comments:

Unknown said...

cuma mau tanya itu yang di poto kamarnya???? kok berantakan banget , he..he..he.. habis kebanjiran ya

Anonymous said...

speak about statistic,kan semester ini gw dapet statistic lanjutan.lama2 jengah juga lo ya,kebanyakan rumus,trus bingung deh aplikasinya buat apaan hahaha.

emang deh,handal banget ya kita ini hihi.

Refika said...

NN ; hehee .. kamar gw emang parah rah rahh ! banyak banget yang protes ! tapi tetep pw loh ! ;)

anakku ; huehueue .. emang dah ! lo mah statistic lanjutan , gapapa kalo jengah . nah gw , masih pengantar udah jengah abiss ! hahaa .. tau tuh , aplikasinya buat skripsi katanya . begh , gw juga ga ngerti dahh ! ;)