20 September 2007

statistic .

ternyata ya setelah postingan gw dulu , bahwa statistic itu membuat mual dan ngejelimet-in otak yang daya tampungnya minim , ga sepenuhnya bener !
ohmaigat ..
biarlah saya dibilang 'menjilat ludah sendiri'. ;)
tapi beneran deh , dari kamis minggu lalu (yang mana adalah hari pertama puasa , dan udah mikir kalo pas puasa trus ktemu statistic bakal pecah kepala gw .) waktu anak" majuin kursinya sampe nempel banget ke meja dosen , gw milih duduk di barisan kedua . sebenernya pengen mulai niat aja mencintai kuliahnya , soalnya kalo ga gitu dari awal , sampe seterusnya gw bakal mumet dan ogah"an sama statistic dan bisa berbuntut gw failed . (arghh , jangan sampe !)
jadi , gw mulai nyimak omongan bapak dosen yang ber-volume kecil itu . smooth .. gw bisa ngerti sampe sejauh yang dia ajarin . mungkin juga emang karena baru awal" aja kali ya , jadi masih yang lumayan bisa diterima otak gw . dia kasih tugas latian gtu buat minggu ini (maap ya pak saya ga berniat ngerjain soalnya dari hari rabu kmaren itu saya cuma mikirin tugas politic , which is hubungan indonesia-malaysia yang lumayan susah .)
thanks God ternyata soal yang dia buat dan dikasih ke kita minggu lalu itu salah .
dan tadi itu dikasih soal baru , dan disuruh latian sendiri .
(bukannya sombong) ga terlalu susah , lagian juga udah ada panduannya kan . jadi tinggal ngikutin (yahh , nanti pas mid sama final gimana kalo ga ada bukunya ?)
jadiii ,, ya awal" kuliah statistic emang masih bisa dibilang cukup membantu . tapi gw belom liat lagi tu buku belakang"nya kaya apa (bad feeling . bad feeling .) tapi gapapa sementara ini cukup smooth .. daya tampung otak gw masih sanggup nerima tu mata kuliah yang dimata gw amat sangat sulit !

tenang ,
ternyata statistic ga sesulit yang dibayangkan . walopun emang kenyataannya gitu , tapi kalo coba disukain dan dicintai bisa ngebuat statistic jadi lebih ringan , lebih ga ngebebanin otak , lebih santai , pokoknya ngebuat statistic jauh dari perkiraan selama ini .
coba aja niatin belajarnya . duduk depan . konsentrasi .
pasti enak deh dapet kuliahnya . hoho ..

statistic !
jangan sampe failed , pliss ..
ga sanggup gw kalo ada mata kuliah yang musti cross nd' roll .
saya akan berusaha !! ahaihaihia ..

(sebenernya ngeri juga sih ngeliat prospek kesulitan jangka panjang statistic . jangka pendek masih okei , nah ntar kesana"nya gimanaaa ?!)
yaaahh ,, we'll see lahh !

i loft statistic !
(for now only . short term !)
;)



*kiss .

No comments: