25 September 2007

berkah si kuncir .

hari ini gw dateng cukup lebih pagi dari biasanya , soalnya rencananya mau ngerjain tugas devcomtech yang suruh bikin konsep website online store .
dateng" ternyata anak"pada di perpus , berhubung gw blom pernah k perpus kampus (toeeeeng !) jadilah gw bego banget , manggil icha dulu keluar soalnya gw ga ngerti gimana cara minta konci loker (perpus kampus gw musti naro tas di loker dulu ! ribet !) pas udah ngisi" yawda deh gw dikasih koncinya . hahaha .. akhirnya ngerasain loker perpus ! (noraaak !)

icha : tumben pi di kuncir ?
bekka : oh iya pantesan dari tadi ada yang aneeeh gtu ngeliat lo . iya tumben pi di kuncir ?
gw : hehe .. gapapa , lagi pengen aja .

haiyaaahh .. emang ada apa kalo gw dikuncir ? iya sih emang rambut gw ga pernah dikuncir , selalu gw biarin gtu aja se-berantakan apapun itu . hehe .. tapi tadi pagi tiba" aja dateng ilham (siapa tuh ?) buat nguncir tinggi rambut gw . maksudnya sih biar keliatan panjang dan secara diluar tadi itu panasnya ampun"aaaan !! tapi gw jadi aneh juga begitu liat respon temen" gw yang bingung ngeliat gw dikuncir ! hahaha .. kayanya ga pernah liat gw dikuncir sebelumnya ! (kaya ngeliat gw gemuk mendadak gtu sihh !)

daritadi gw bolak balik kampus B - C muluu .. dari perpus di B terus kuliah ke C , terus istirahat mo ke perpus lagi (berhubung tadi paginya pas gw ngetik sebanyak" isi otak gw , gw keluarin smua ternyata komputer itu ga bisa nge-detect USB ! setaaaan !! mana udah pagi" berkutat dengan bahasa inggris ! siapa yang ga emosi ?!) jadilah gw ngesave itu di komputer perpus . (awas lo ya ada yang plagiatin konsep gw !) jadi pas istirahat itu gw mo ngajak jeje (teman sekelompok) buat baca aja tuh konsep , se-gaknya dia bisa ngertilah .. eh malah ga jadi , pas depan perpus gw mikir , 'lah ntar kan mo gw bikin jadi bahasa indo , ngapain gw suruh jeje baca yang tadi ?' arghhh .. sia" deh hasil bangun pagi gw ! toeeeeng !!

jeje : *senyum" najis* pii , itu tuh pii .. *nunjuk ke sabuah ruangan berkaca aquarium*
gw : *nyari" yang ditunjuk jeje* apaan sih ?
jeje : *masih dengan senyum" najis*
gw : *mulai menemukan titik cerah , pindah posisi* waaaaaa !!
jeje : ahuahauhuahua ..
gw : ya ampun jejeeee ! ada dia toh ? liat deh tu gayanya berubah banget kan ? lucunyaaa ..
jeje : pake kemeja pi , iya berubah .
gw : jangan masuk dulu ya sebelum jam 3 , mari kita manfaatkan waktu yang singkat ini dengan sebaik"nya je . penyegaran mataa !
jeje : dasar nyonyooooo .. gw kamar mandi dulu ya !
gw : yang lama ya nyoooo .. ahuahuahu .. *mata ga pindah dari sebuah titik cerah*

istirahat itu menyenangkan sekaliii ! aku bertemu oknum S , setelah udah lumayan lama ga ketemu dia ! waaa .. mulai smester ini dia berubah gaya ! ada alesan emang , tapi gw ga bisa bilang disini knapa dia brubah ! heuheuhe .. gilaaa ,, lucu banget tuh anak ! gw sampe sengaja goda"in mam olive (dosen di lab komputer gw) soalnya dia lagi ada di daerah" situ . ahuahua .. mam olive ngerti banget tuh knapa .. (yang ada gw di hina dina ajaa !) siaaal !
tapi serius deh , mungkin efek udah lama ga ketemu juga sih ya , jadinya agak" lucu aja ketemu dia lagii ! huhu .. (tapi kenapa dia ga negor" gw ya ? biasanya negor ya at least senyum" gtuu ..) awas kau yaaa !?! *siapin senjata*

pulangnya gw ketemu oknum TA (udah pernah denger di postingan stroberi gw ?) gw lagi jalan sama bekka keluar , eh papasan kan tuh sama dia . ah gila ya bo mukanya pengen gw tonjog ! jadi dia tuh masang muka 'mau senyum tapi ga jadi' jadi kaya ketahan dan yang keluar malah muka nyebelinnya ! sumpaaaah ! ga sopan banget ! knapa sih senyum ya senyum aja gtuu ! jual mahal ! sok ganteeeng ! nunggu gw yang senyum duluan yaa ? ga mauuu .. (jadi emosi jiwa nih sama dia ! tapi kenapa dia tetep lucu aja ? hauhauhau ..)
jadi hari ini rambut gw dikuncir bisa membawa berkah ! ketemu 2 oknum dalam waktu berdekatan ! hahaha .. kuncir oh kunciiir .. (apa sihh ?!)

yahhh , besok gak jadi buka pusa di hartz chicken deh . gila , hartz taman anggrek sama pasar festival itu full booked sampe minggu ! parahh ,, gw jadi ngersa bersalah ga ngebukin-in dari jauh" hari (ah lagian pada ga pasti gtu sih , iya gak iya gak gtuu !)
tapi kita tetep buka bareng dari hasil penjualan tiket simply selma kita kmarenan itu . (hey ! kita untung lumayan banyak loh ! lumayanlah buat hartz chicken per anak aja bisa !) siapa dulu marketingnyaaaa ?! ahuahuah .. (SAYA ! SAYA !!) *gw dadah" sambil senyum" najis*
besok buka barengnya di fudkort plangi (oh plangii , kenapa selalu kamu yang jadi korban ?) jadi dari jam 3an gtu udah ada yang duduk disitu , berhubung taulah ya kalo fudkort mo buka puasa ramenya kaya apaaaaan ?! (untung bukan bagian gw yang nge-tek-in tempat !)

jadi teman" siluman milenium ku , besok gw baru akan hadir malam hari mungkin ! jangan merindu ku yaa .. ahuahuahu .. ah ga seru nih , ga kaya pas hari minggu yang kita gila"an di shoutbox nya kiky ! ayo kita para PPS mulai mengerocoki shoutbox orang lain yang akan segera dijadikan siluman ! hauhauhua ..

eh masa si oknum P lagi rajin nelponin gw lagi ? ahh pelarian lagi nih kayanya gw ?! walopun mungkin niatnya ga gtu , niatnya menjain persatuan dan kesatuan , tapi tetep aja otak gw (dan temen" gw) bilang gtuu .. coba kalo lagi ada cewenya di sini , waahh bakal ga kenal mendadak deh dia sama gw ! (monyeeeet !!)

btw , hari ini gw ngetiknya amburadul banget deh ! dari tadi pencet backspace muluuu .. ga disini gak di shoutbox ! dodol deh ! saking udah banyaknya ngetik hari ini jadi gini nih ! dari pagi kerjaan ngetiiik mulu ! kiting dah tangan gw !

*kiss .

1 comment:

ydoea said...

adeeeuh. banyak oknum nih ternyata dalam hidup seorang repi. hahaha.