22 September 2007

mati lampu .

hahhhhhhhhhhhhh ..
menyebalkan !!!
hari ini bangun jam 1 , eh bangun" masa mati lampuuu ..

ternyata udah dari jam 11an gtu matinya .
mana gw bangun" ga ada orang . huhu ..
udah gtu , langsung sakit perut . *morning sick* ;)
duhh ,, gelap nian dikamar mandi . akhirnya ditemani senter saja ..
ga ada kerjaan .. ga ada kerjaan !!
kenapa sih PLN , tiap sabtu mati lampu ?!
udah pake jadwal nih ceritanya ?!

singkong !!

terus ya ,
kenapa juga tiap sabtu migren gw kambuh lagi ?
yang kanan pulaa ..

apa karena sabtu kmaren dan sabtu ini gw bangun jam 1 mulu ?
ngefek gak sih ??

deuuuuhh .. sakit bener ni pala !

saya puasa lagiiiiiiiiiiii ..
yeaaaay !!
(kalo dirumah aja , knapa puasa itu berasa banget ! ga ada kerjaan sih yaa ..)


eh smalem kan saya ga tidur sampe nungguin saur ,
masa di indosiar ada film cerita cinta . gilaaa .. jadul bener kan tuh film !!
huhu .. dulu gw ngikutin banget tu . si mini sama dewa .

pertama gw jatuh cinta sama ferry maryadi ! hihihi ..
ah tapi filmnya jam 1/2 2 pagi sihh ,, ga mungkin gw tiap hari nontonin !
kmaren juga kebetulan aja !

[hepi besdeii dede !! 22o9 . hooraaaay !!]

*kiss .

2 comments:

yayisihebring said...

bentar2..Ferry Maryadi??

blognya juga seruu...kita tukeran link yuuk??heheh...

Refika said...

kenapa dengan ferry maryadi ?? ;)