24 September 2007

innocent baby .


huhu .. ini anak lucu banget yiaa ?!
namanya ravi ahmad , aku menemukannya di panti asuhan .
(coba deh anak selucu ini disia"in ! bodohhhh !!!)
sayaaaaaaang banget sama dia !
sayang sekali gw blom bisa adopt anak kecil ! huhu ..
sedih bangeeeet !!
pengen banget bisa bawa dia ke rumah .
hih , bakal gw rawat abis"an deh !
secara gw anak tunggal juga gtuu .. pengen punya adek !
namanya aja udah hampir mirip gtu sama gw ..
sipit"nya mirip jugaa ..
pantes deh jadi adek gw !
sumpah lagi kangen banget sama diiiia ..
udah lama ga ketemu dia ! pengen ketemu dia lagiiii ..
berita tarakhir yang gw denger , dia udah di adopt sama ga tau siapa .
ya ampun ravi , semoga kamu bahagia dan nyaman ya sayaaang ! mwahmwaah ..

kalo yang ini namanya andre , dia lebih senior dari ravi di panti asuhan itu .
kalo gak salah , dia korban penjualan anak .
(lebih gila lagiii ,, anak seganteng ini di jual ! cuma berapa puluh juta gtu !!)
pokoknya waktu itu kasusnya sering di tipi" deh ..
yang akhirnya orang tua-nya ketangkep ! (God bless them !)
liat donk betapa sadar kameranya dia .. lucu banget ya ?
ngegemesin banget ! kalo di gendong ga mau dilepasin .
kalo dia , emang ga boleh di adpot sampe kasusnya selesai .
terakhir gw denger dia udah ga di panti asuhan , tapi ga di adopt juga ..
ntahlah tinggal sama siapa .. gw juga udah lama banget ga ketemu dia !!

waaaa .. kangen banget sama dua"nya !!
liat donk wajah" innocent dan menggemaskan ituu !!
aku ingin jadikan mereka adikku !! huuhu ..

jadi pengen maen ke panti lagi nihh !udah lumayan lama juga ga maen kesana ..
pengen maen" sama anak bayiiiii .. baby" lucu" ituuu !

(mamaaaaaaaa .. ayo kita ke panti yuk ma ! )

mau ikut aku ke panti dan bermain bersama baby" bala-bala ? haiyaah ..
ayoooooooooooo ..
dengan senang hatiii !


*kiss .

5 comments:

yayisihebring said...

iihh..pengen punya baby...lucu2 bangeeetttt...

Refika said...

lucu bangeeeet"an ! bikin pengen adopt deh ! gemesin !

Lalla :') said...

namanya ravi ahmad? buseet.. ada dimas bek jg gak? haha

yayisihebring said...

ahhahahah....mudah2an ga ada Jeremy Thomas

Rendra said...

eh ehh... kalo ada yg namanya celsi olipia, kasi tw gw yak...!!