16 September 2007

buka bareng o5' .


hari ini girang skaliii .. bertemu dengan teman" seangkatan (walopun ga smua juga sih yaa ..) ceritanya ada buka bareng angkatan o5' sma gw gtu . di ctu , itu tuh fudkortnya tebet yang baru , yang sok"an kemang fudfest gtu .. ahaha ..
gw dateng bareng tommy (si teman tebengan) 10 menit sbelum buka gw baru dateng , dan anak" udah rame gtu . gila ga nyangka gw bisa kekumpul sebanyak itu . sempet takjub juga sih , perasaan gw nghubungin manusianya dikit deh .. hehe .. berhubung hari ini gw ga puasa (stelah kmaren migren gw kambuh dan baru kali ini sakitnya sakit banget sampe gw ga kuat berdiri , ternyata gw dapet !) gw ga begitu panik dengan mesen" makanan , soalnya anak" tuh pada kesian gtu , minuman dateng juga pada lama bener sihh ..

abis slesai acara makan"nya , biasalah ya sesi poto" . (ga kumplid rasanya kalo ga poto" .) ini voto"nya pada ga kumplid , abis pada rusuh banget . jadinya banyak yang males . padahal rencananya mo kumplid smua tuh .. kan bagus kalo rame banget ! jadinya malah yang narsis" doank tuh yang putu" . terus abis itu baru deh ngomongin saur on the road (which is acara taunan wajibnya angkatan gw !) ternyata yang pria" udah pada ngerencanain , jadi tinggal nge-matengin aja ama anak"nya . (malem minggu , tanggal 29 september !)

bendol : yang cewenya yang ngurus refie yia .. jadi kalo mo bayar ke refie aja . yang cowoknya ke gw aja .
gw : (ngeliatin bendol dengan muka eneq') kok maen gw aja ndol ?! ribet ah megang duit .
bendol : udah deh pi , biasanya juga elo kan . gw takut megang duit !
gw : (pasrah) yasuda lah , emang nasib megang duit mulu .

malemnya sebagian pada lanjut ke rumah gw , rencananya mo ngomongin rute saurnya .
iya sih ngomongin , tapi bentar doank . abis itu ya ngobrol ngalor ngidul , seperti biasa ngebahas" zaman sma . ahahah .. tolol deh ! padahal badan gw udah ga enaaaaak banget , tapi ya lagi seru" gtu masa mo ditinggal . gila , di motor tuh badan udah rentek banget . dinginnyaaa .. untung sih pake jaket galuh . hoho ..
jam 10.30 baru deh pada beranjak balik , terus dapet sms dari jeje katanya mo ngerjain tugas besok jam 11 dikampus , smentara tugasnya ga bisa dikerjain tanpa internet . haduh puyeng akuu .. lagian besok juga gw blom tentu masuk sih , lumayan 1 mata kuliah . abis kalo pagi sama malem badan gw berasa banget sakit"nya . napas susah , batuk mulu , kedinginan mulu . huhu .. males juga besok panas"an naek angkot cuma demi 1 mata kuliah . (maap mam candy !) ;)

duh , blogspot lagi lelet deh ni ..
mo posting baru aja lamaaaa banget .
masukin votonya apalagi ! ga biasa"nya deh blogspot begini .
what happen ??!
sampe marah" sendiri gw nungguin upload voto ! huhhh .. sebel banget !!

ayo donk blogspot ! jangan nyebelin kaya fwenster !

*kiss .

No comments: