26 September 2007

buka bareng mc9-7b .

akhirnya hari ini jadi juga kan tuh buka bareng anak kelas ! yeaaay ! *loncat"*
jadiii , tadi balik kuliah jam 2.3o langsung brangkut ke sarinah .
rencananya kan mo ngambil tugas yang di trax itu , ternyata oh ternyata sodara" , tugasnya itu blom dititipin di receptionist-nya ! aaaaahhh ! sia" lah kami bergerak ke trax itu .
tapi ga sia" amat juga sihh .. gw , bekka , mira sama icha malah belanja parfum ! heuheuheu ..
berhubung parfumku juga udah abis yaa .. jadi aku beli benneton yang b-clean ijo . seger lah wanginya ! (baru gajiaan .. baru gajiaan !!) *siul", senyum" najis , joget"*
lumayan banyak juga tadi yang ikutan buka barengnya . hoho .. sedihnya adalah kalo makan di fudkort gtu kita ga bisa gabung segabung"nya .. cuma di satu kawasan tapi tetep aja bergerombol . ga 'dapet' aja suasananya ! daritadi gw masang muka agak acem juga sih , soalnya dipikiran gw 'kalo di hartz tuh ga bakal kaya gini deh !'

icha : kenapa sih pi muka lo acem banget ?
gw : *diem*
echa : *ngeliatin gw dengan aneh* ih knapa sih lo pi ? liat tuh mukanya acem gtu !
gw : *tetep diem*
maya : dari kemaren tuh , dari waktu abis sholat , keluar" mukanya acem banget gitu !
gw : gak , bete aja pada ga ngumpul gtu , jadi cuma kaya janjian ketemuan ! sebel gw !

tapi yaudalah ya terima aja , masih bagus bisa ngumpul kaya gtu ..
bodohnya kami adalah ! *toreng toreeeng ..*
KAMI GAK VOTO" !! *toeeeeeeeeeng !*
ohmaigat !
udah sadar pas udah mo beranjak ..

gw : kok kita ga poto" ya ras ? gw bawa kamera tauu !
raras : yaahh .. tadi gw udah ngomong sama shesa , siapa yang bawa digicam !
gw : yailah ras , gw mah tiap hari bawa . tapi lupa banget !

ah jadi ga seruuu deh !! lagian gw juga udah terlanjur bete aja kali ya jadinya males mikirin gtu"an ! padahal sebelom buka gw voto" sendirian pake henvun mira . hueheuheu ..
salah satu hasil dari ke-bete-an gw ..

ahuahuah .. dudul banget yaa !

waaaaaa !!
hari ini akhirnya gw pindah kamar !
baru pindah kamar aja repotnya udah seapaan tau ! apalagi pindah rumah yia ?! heuheue ..
jadi skarang udah dikamar sendiri ! *joget" kegirangan*
komputer juga udah pindah .. tinggal nunggu tipi dari emak aja nih ! yeaay !
jadi kalo temen" gw dateng pada mo ngerjain tugas kan enak tuh , ga usah dikamar nyokap !
ribet , yang boleh masuk cuma kaum hawa doank , yang pria" paling di ruang tamu .
hiphiphoraaaaay !!
yahh walopun dari kmaren sampe hari ini gw ga banyak bantu (bisa dibilang ga sama sekali) , semuamuanya nyokap yang kerjain , dari mulai bersih"in sampe mindahain komputer kesini ! hehe .. maap yak mak ! anaknya kan sibuk beneeeer ! huehehue .. (makasih mak ! mwaaah !)

para silumanku pada kemana yaaa ?! sepi bener nihhh !
padahal kan besok gw ga ada tugas ! hoihoii ! mari kemariii !!

hmmm ,, besok saur apa yiaaa ?
(skarang gw lagi tergila" sama si adoel gebleg nih ! gilaa ancur ancuuur ! cinta banget dah dul !)


*kiss .

No comments: