21 September 2007

apa" musti nunggu .

duaaaaaar !
tadi gw ke trax . soalnya udah niat dari hari rabu tapi ga jadi" (dengan berjuta" alesan , tapi bukan gw yang bikin .) akhirnya hari ini , katanya sih musti jam kerja ..

jadi gw ke trax tuh mau ngasihin surat , kalo bisa langsung dapet hasilnya .
mata kuliah organizational communication itu disuruh dapetin struktur organisasi sama job desk dari media" gitu . yasuda kami (gw , jeje , icha , bekka , mira) milih trax aja .

jam 12 sampe sarinah .
cuma ada gw , icha , jeje dan nico (tentunya !)
yang dua lagi pada izin . ntahlah ada apa , ntar dikasih kerjaan lain aja ! (murka .)
ngemeng" dulu sama mbak" yang ada didepan situ , ngasih tau mo ngapain .
disuruh nungguuu .
sejam ..
satu setengah jam ..
wahh bete banget yaa ..
ternyata si 'orang HRD' nya lagi ga ditempat , ntah kmana .
udah mo 2 jam nunggu , akhirnya surat pengantar kita diambil si mbak" .
gak lama , bapak dari HRD muncul .

bapak : ini tuh strukturnya buat apa ya ?
gw : ya ga tau , pokoknya tugasnya tuh buat nyari struktur organisasi dari media , sama job desknya juga . kan mata kuliahnya organizational communication tuh .

bapak : ga bisa langsung hari ini ya , soalnya saya juga lagi sibuk banget nih . nanti di schedule ulang deh .
gw : kira" kapan ya pak ?
bapak : (mikir) minggu" ini tuh sibuk banget sih , brarti kan saya juga harus ngejelasin yang ini tugasnya apa , yang ini gimana , gitu kan ?
icha : print outnya aja gak ada ya pak ?
bapak : gak ada , soalnya juga kita baru re-structure gitu .

gw : oh gituuu ..
bapak : kalo ga gini aja deh , hari senen jam 12an gtu kamu telpon kesini lagi , ntar saya bikinin aja terus saya kasih print outnya aja, gimana ?
gw : oh yaudah pak gitu aja .

bapak : yaudah , saya ext 604 . tau kan nomer telpon sini ?
icha : iya tau kok .
jeje : dengan bapak siapa ya ?
bapak : lucky .

gw : yasudah pak , makasih yaa .. nanti hari senen saya hubungin lagi .

jadi penantian kami hampir 2 jam itu cuma berbuah perbincangan tanpa dapet hasil yang dipengenin . yaudah lahh , toh akhirnya senen juga kemungkinan udah dapet . itu juga udah bagusss ..

haha .. masa tadi ketemu si UDG (seorang junior saya dengan muka sedikit 'ajaib' tapi lucu kok , dan gw sama icha manggil dia UDG , karena ada satu hal . hehe .. biasanya manggilnya udang juga sih .) gw shock , dan dia juga keliatan ngeh banget .
mungkin dia mikir , "ni kayanya anak batch 9 yang suka ngetawain sama ngeliatin gw nih . kok bisa ada disini ya ?" (haha .. sok nebak" pikiran orang gtu .)
soalnya dia juga ngeliatin gtu pas gw lagi sadar kalo itu dia . hohoho ..
dari anak 2oo6 yang baru 'keliatan' sama gw tuh ya dia sama ada 1 lagi si 'muka merah' .
hehe .. berhubung gak tau namanya , yaudah bikin julukan sendiri .. ;) maap yiaaa ..

besok nampaknya mulai puasa lagi .
sebenernya hari ini juga seharusnya udah puasa , tapi blom bersih" amat . ditunda besok .
eh besok ada yang acara apa gtu di thamrin , yang mobil ga boleh lewat . hari tanpa kendaraan bermotor kalo ga salah . dalam rangka anti global warming .
i'll be there , i think ..
soalnya di bunderan HI-nya ada bazaar . begitu katanya ..


*kiss .

No comments: