12 September 2007

ada apa dengan jakarta ?

astagfirullah ..
mulai dari senen (10/9) sampe hari ini , rabu (12/9)
kenapa yang namanya jakarta macet total ?!
hampir semua jalanan di jakarta , macet macet macet !!
apalagi coba lewat casablanca - kampung melayu sekitar jam 5 sampe jam 9 malem ,
mari kita merasakan hangatnya jakarta .
di peluk sama mobil" sebelah yang mefet" banget . nempeeeel ..
bergerak se-iprit se-iprit .
untung ga bawa mobil sendiri ,
kenceng tuh betis ! yakin gw !
naek angkot , udah penuh , macet , sesek napas gw ! seriusan mo napas susah bener .
naek taxi , selain garing sendirian ga ada temen ngobrol , ya tentunya argo yang mendadak keluar asep akibat kelamaan , ya pastinya juga dompet gw yang mendadak sesek , apalagi mata ga pindah ngeliatin pergerakan argo . hohoho ..
udah sengaja pulang lebih malem biar ga ketemu 'si cantik' macet .
jam 9 malem ! masih aja macet ..
huhu .. pengen nangis gw , tua dijalan ! sumpah .

ohmaigat .
kampus gw menuju rumah .
lurus ga belok" , satu jalan .
kenapa bisa ngebuat gw 1 setengah jam duduk diem ?!

pada panik ya udah mo puasa ?
emang harus gitu yia ?
ga kebayang nih hari pertama puasa ..
pasti semua pada mau buru" pulang .
ah , gw udah niat buka di kampus .. daripada gw musti buka dijalan . ah ahh .. tidak deh !

kenapa sih wahai warga jakarta ,
kok pada suka heboh kalo mo puasa gini ?
haduhh ..

(tetep !)
ayo benahi jakarta !!
heuehuheeu ..

(sing' sabar .. sing' sabar ..)

*kiss .

No comments: