22 September 2007

hasil karya repii .


lihatlah hasil karya saya sendiri terhadap mata saya .
berkantong (sayangnya bukan kantong ajaib !)
dan item beneeeer ..

tidur ga nentu , ngantuk ditahan , cape bertubi" ..
masterpiece banget deh ni !! hahaha ..
bikin mata gw keliatan tambah sipit (auahuhauua .. ga ada itu juga udah kecil tuh mata .)
kalo k kampus dibilang abis nangis . mata bengep' . (apaan coba yang dinangisin ?)
kalo gak dibilang bengkak lah , tambah kecil lah , beler lah ! huhu ..

mira : mata lo knapa pi ? abis nangis ya ?
repii : hah ? gak , kurang tidur kali . perih banget ni mata .

repii : emang mata gw knapa cha ?
icha : aneh aja , kaya bengkak gitu .
repii : kalo sipit kan udah dari dulu bukaan ?

repii : emang mata gw beler ya bek ?
bekka : iya sih , turun gitu . tapi efek poni lo lepek juga kali .
(kok jadi poni sih beeeeeeek ?!)

huh .. pengen memperbaiki jam tidur nih . berantakan banget soalnya ..
gila aja kalo gw dibilang beler mulu ! ahiahiahia ..

diapain ya biar mataku yang kecil ini kembali seperti semula ?
tanpa kantong dan kehitam-hitaman .
any idea ?
;)
(btw , kaya kuis 'tebak mata siapa ini' ya ? hihi ..)

*kiss .

3 comments:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

GUNAKANLAH EYE CREAM VITAMIN E DARI BODYSHOP..

di jamin ampuuuuuh =D

yayisihebring said...

hauaaaa...setuju!! tadinya mau ngesuggest pake timun...tpi...melihat komen kiky..jadi lupa ada yg lebih ampuh!hihihi..

Refika said...

haha .. trimakasih sarannya ! nanti ku coba . ;)