19 September 2007

provider baru cihuuy .


setelah cukup stress dengan kelambatan internet dari indosat M2, abang gw bikin keputusan buat ganti provider jadi first media . dan dia milih yang 1500 kpbs (katanya sih biar cepet secepet kilat) halakhh .. kata abang gw , dia donlod lagu 1 album ga nyampe 10 menit . wah saya jadi ikutan tergiur . hehe .. harganya beda dikit sih sama M2 , yang 1500 kpbs ini 595ribu/bulan . eh , pake tax juga dink .. segitu lah jadinyaa ! hehe .. males ngitung . sebenernya ada yang lain juga , mulai dari 384 kpbs sampe' 3000 kpbs . berhubung komputer dengan internet di rumah gw ada 6 (manusia dirumah ini manusia maya semua . ahaha ..) jadinya abang dan om gw milih yang 1500 kpbs . hmm ,, walopun gw blom ngerasain 'kecepatannya' , tapi ya lumayanlah .. agak lebih cepet dari M2 yang akhir" ini suka membuat saya emosi jiwa kalo lagi lelet-leletnya ! blom nyoba donlod lagu sih , ntaran deh mo nyoba .
yaahhh berhubung gw juga ga ngerti" amat sama gini"an , jadi gw emang ga ngerasain aja , yang kata abang gw , lebih cepet . menurut gw beda" dikit aja . hehehe .. (dasar anak dudul , katanya gila internet tapi ginian aja udah blank . hehe ..)
apa belom berasa aja kali ya .. soalnya menurut abang gw , yaaa first media sih cukup cepet buat ukuran dia (yang kerjaannya donlod apapun yang dia mau dan dia pasti dapet .)
jadi ya gw nurut aja , secara si tukang donlod itu (yang suka ngebuat internet gw lelet kalo dia lagi donlod) bilang first media bagus kok .
sekarang jadinya dia bebas donlod , biasanya kalo dia lagi donlod dan gw lagi maen , gw suka ngomel" ke dia . soalnya donlod-an dia berakibat fatal pada internet gw !

walopun gw ga ngerti" amat , tapi ya makasih deh bang ya udah ngebuat gw lebih santai dan (semoga) tanpa emosi jiwa lagi internet-an .

u guys , kalo udah mulai emosi jiwa sama provider internetnya , coba first media .
cukup terjangkau , dengan kecepatan yang cukup memuaskan .
(advertise ? hehe .. ) ga , cuma ngasih tau aja .
kali aja ada yang udah emosi jiwa juga sama providernya .


*kiss .

1 comment:

Rendra said...

setujuh...gw juga pake ini soalnyah... pilih yg 700an kbps