23 September 2007

review makanan .


tadi abis buka puasa di 'rawon setan' gw iseng mampir ke cizz , toko kue di tebet timur situ .
waktu liat di koran , kayanya enak tuh cake"nya . gw tergiur dengan gambar cake yang namanya 'coldmint cheesecake' . secara gw cinta banget sama peppermint kan tuh !
gw beli itu satu , sama triple mousse cheesecake 1 juga . harganya sama semua , 13.5oo !(lumayan lebih murah dari cheesecake factory .) terus lebih banyak pilihannya daripada cheesecake , gw aja sampe bingung tadi milihnyaa .. ada yang mantab banget keliatannya , namanya cookies nd' cream cheesecake ! oreo" gituu terus pake cream . yumms banget !

begitu sampe rumah , ga tahan godaan gw langsung ngembat nih si ijo kuning menawan .
waw ! enak niaaan ! mintnya berasa , tapi masih ada manis"nya juga . jadi masih kurang mint gituu . kurang pedes" semriwing ! hahaha ,,
tapi enak kok .. cheesenya juga berasa banget . jadi yummy yummy banget dahh !

jadi yang pecinta cake khususnya cheese cake , cobain deh di CIZZ .
adanya tuh di tebet timur situ (kalo kesana , maen" ya kerumah gw ! haihaia ..)
tapi kalo tempat , ya masih jauh enakan cheesecake sih ..
(kalo pada k cheesecake , juga maen aja k rumah gw ! lebih deket lagi tuh ! hoho ..)
jadi kalo mo nongkrong" mending di cheesecake factory sajaa ..
ajak" aku yaaa .. hauhauhau ..

(and this is the end of my review , repii report from my own home .)

*kiss .

6 comments:

yayisihebring said...

wah..sehati kita Pii..baru gue mau ngepost menu bukaan gue tadi..hiehieiehe..

anyway,cheesecake itu di tebet juga? bagus gua baca postingan ini pas mau saur..kalo siang2 pas puasa..beuh..maknyos.

Refika said...

hueheuh .. iya cheesecake factory yang di tebet . enak" loh cakenya terus tempatnya pewe banget ! wahh , gw berbakat jadi marketingnya nih ! yess !

ydoea said...

hmm.
CIZZ yah?
di bandung juga ada. kayanya sih sama. CIZZ dengan cheesecake yg enak banget juga*. kalo ke bandung gw anter deh.

*although, i'm not a big fan of cheesecake, actually. cuma ya rata-rata temen gw yg kaum hawa pasti tergila-gila deh.

Refika said...

iya betul ! yang di bandung juga ada ituu ! di jakarta cuman 1 doank .. tapi enakan cheesecake factory sih ! ayo cuma ada di jakarta tu ! hehe .. kalo k jakarta gw anter deh ! (berhubung deket banget dari rumah )

ydoea said...

hoho. boleh boleh. ntar deh ya kalo dah lewat puasa. sekalian cisscake darat. hehehe.

Refika said...

ahaha .. teemnnya kopi darat yak chikek darat ? hoho ..