10 September 2007

monday = hell .

arghhhhhhh ..
bete banget sama hari senen minggu ini !!
kesialan dimulai dari siang .. padahal hari ini gw lagi semangat"nya buat brangkat kuliah sendiri dengan angkot . walopun mendung dan keliatannya akan segera ujan , tapi gw tetep niat pake angkot . abis udah lama ga naek angkot .. selain itu juga , hari ini cuma 1 mata kuliah , kalo musti naek taxi buang" ongkos banget ! malesss .. nah nah .. 2 angkot pertama berjalan dengan mulus . tapi di angkot terakhir , dimana seharusnya gw tinggal naek jembatan penyebrangan doank langsung sampe kampus , malah ditengah jalan bannya pecah !! ah sial ! mo naek angkot laen , males . udah tanggung . abis tu supir juga berentinya tanggung banget . terus mikir , "kalo gw jalan kaki dari sini ke jembatan , brarti capenya dobel . musti naek jembatan lagi .. males !" dan akhirnya , mumpung masih dijalanan yang masih bisa nyebrang (belom ada beton" yang ditengah jalan .) gw nyebrang aja disitu . ada kali 10 menit cuma buat nungguin nyebrang . sampe tengsin sendiri gw , ga berani" nyebrang . huehuehue ..
akhirnya , berjalanlah gw dari hotel sahid (cassis) k kampus . ga jauh" amat sih , dan untungnya (untung masih ada untungnya !) ga panas ! kan lagi mendung" mellow gtu tuh .. hehe .. tapi pas nyampe kampusnya baru deh berasa tuh capenya ! hoho ..
kuliah hari ini ga ada guna . sumpah !
mam candy ga masuk . jadi diganti sama vadim ! dan ternyata dia mengharap ada yang bawa handycam , sayangnya dikelas ga ada yang berniat buat bawa . hehe ..
alhasil hari ini cuma jadi 'vadim session' ! hueheue .. dia cerita" , anak" nanya" .. paling cuma nanya" soal kerjaan , soal trans tv dan lain" . vadimnya aja sampe bingung mo ngapain lagi . garing garing .. kriik .. krik .. krik .. ;)
balik kampus , dengan pede-nya gw mau naek taxi aja . jam 5.15 kalo ga salah ..
niatnya tuh cuma sampe jembatan , terus lanjut naek 68 aja . (iriiiiit .)
tapi ohmaigaaaat !! fly over karet sih lancar , smooth , fine" aja . begitu sampe sanaan dikit , macetnya ajaib ! kaya kunyuuuuuuuk ! gila , garing abis super dahsyat . akhirnya gw nelpon tirta (si kunyil teman dikala macet di taxi .) lumayanlah , ada temen ngobrol . secara gw ngantug bangeeeet ! dan tau gak gw nyampe tebet jam berapa ? jam stengah 7 lewat ! masa sejam lebih coba gw jalan tinggal lurus gtu doank . biasanya 20 menit juga sampe !
ahhh .. super bete ! niatnya ngirit yang ada malah duit gw langsung abis !! 30ribu aja gitu naek taxi ! mangkiy banget kan tuh .. akhirnya gw tetep turun di jembatan , karna duit gw tinggal 40ribu . huhu .. perjalanan dilanjutkan dengan naek 34 , karena gw udah ga kuat nungguin 68 . capenya cape gila"an !!
sumpah dehh .. knapa sih kalo senen sama jumat jakarta mendadak hectic !! ga kuat deh gw sama macetnya .. gila , tua dijalan dehh kalo gini tiap hari . kering di dompet juga ! hoho ..
ah , ini akibat tebengan" gw juga sih . tommy udah susaaaah banget kalo mo dibarengin . apalagi emon , itu mah emang udah ga ada harepan lagi . ambo kalo musti ke casablanca dulu brarti muter" . haduhhh .. stres deh kalo tiap hari balik jam 5an !

tolong benahi jakarta ! ;)
khusus di hari senen dan jumat !
pliiiiiiiiis ..

*kiss .

No comments: