23 September 2007

my tag habit .

dapet pr nih , pr dari si 'anak maya' vitoo ..
dia bilang saya terkena tag ! hehueheu .. yasudalah saya kerjakan saja .
puas vit ? heuheuheu ..


Aturannya :
1.Each blogger must post these rules.
2.Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3.Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4.Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


mari mulai ..

1. saya jutek banget .
haha .. first impression setiap orang yang ketemu saya pasti bilang gtu . ternyata bukan sekedar firts impression , yayaya .. pengakuan : saya memang suka jutek ! apalagi kalo lagi diem dan bete . ya udah bawaan dari sono-nya sihh .. muka gw emang nyebelin banget , ngeselin , dan membuat orang" eneq' . ahiahai .. tapi tenang , saya tetap baik hati kok ! *mwahhh ..*

2. gw galak !
yayaya .. pengakuan lagi : gw pemarah , emosian , sensitip , tempramen , judes dan galak . bukan saat pms , bahkan kalo gw pms malahan gw ga se-jahat itu . gw suka marah" sendiri , apalagi kalo ada hal yang ga sesuai keinginan gw . kalo ada orang yang cari masalah , gw pasti bakal membuat keributan . temen" gw (bahkan sahabat" gw) suka takut sendiri sama gw , dan kalo gw lagi super duper galak , mereka nyebut gw dengan 'satu titik berpusat' . maksudnya gw pasti diem dan masang tampang super galak . tapi masih bisa di tahan kok kadang" . tenang ..

3. gw suka males mandi .

haha .. males kan dengernya ? yayaya .. pengakuan selanjutnya : gw males banget kalo disuruh mandi ! jadi , kalo ga ada rencana ngapa"in ato ga ada rencana pergi" biasanya gw emang jarang mandi (jadi bukan ga mandi sama sekali , JARANG !) kalo dirumah aja , ngapain mandi ? gosok gigi aja deh , cukup kan ? hueheuheu .. dan paling males itu adalah mandi sore ! sumpah itu adalah kegiatan yang paling jarang saya lakukan . ahauhuahua .. menjijikan . tapi bukan gw doank kok yang kaya gtu ! banyak loh ! (pembelaan diri .) paling kalo malem bersihin muka aja . hehe .. tapi gw ga bau loh ! sumpah yakin terpercaya dan bisa dibuktikan !! hoohoho .. gw tetep wangiii ! dan oh iya , mandi gw itu secepat kilat , lebih cepat daripada bikin popmie ! kecuali kalo lagi keramas dan lain" yaa .. heuheue ..

4. ga bisa liat cowo lucu dikit .
huehuehue .. betul ! gw ga bisa ngeliat cowo bening dikit , pasti 'njriit, lucu tuh cowo ! liat deh liat ! ahaha ..' kalo kata bian , gw manusia seribu gebetan . padahal mah cuma suka aja ngeliat cowo" lucu dengan gaya yang berbeda" . cuma flirting at the first sight aja . gw mah tetep setia sama dia . (lah , macam punya pacar aja ?!) dia yang dimaksud disini adalah seseorang ajaib dari negeri antah berantah yang dengan tololnya bikin gw sayang sama dia . pokoknya mah hidup cowok lucuuu !! ;)

5. gw kebo (banget !)
gw susah dibangunin , dan jangan harap gw mau angkat telpon lo kalo gw lagi tidur sekalipun gw denger dan sempet baca siapa yang nelpon . alesan gw kebo : gw selalu kurang tidur , sedikit insomnia . jadinya wajar plis kalo gw suka bangun siang dan sering ngantuk ditengah" kuliah ?

6. gw periang !
di balik sifat jutek dan galak gw , gw adalah anak yang amat sangat periang ! gw suka ketawa dan membuat lelucon . nyeletuk dikelas udah jadi makanan sehari" gw , nyelain orang ngebuat idup gw berwarna . hahaha .. gw suka keramaian dan disitulah gw mendadak jadi periang ! suka merusuh dan menggila sendirian seperti layaknya orang gila . ihihi .. jadi , gw selalu bisa nutupin rasa sedih gw dengan sok" periang gtu . akhirnya ga ada yang tau deh kalo gw sedih ! kalo gw diem dan bete , pasti temen" gw bingung sedikit panik . ada apa dengan refie ? langsung deh pada nanya" gtu .. ahahah .. segitu anehnya ya ?

7. gw suka berkhayal .
panggil gw si pemimpi , karena gw emang kaya gtu . waktu SMA temen se-geng gw manggil gw refie si dreaming girl . haha .. bukan berkhayal yang jorok" loh ya ! gw banyak berimajinasi , berkhayal yang lucu" , macam gila gtu deh ! sebelum tidur , biasanya selain maen tetris di henvun gw , gw wajib ngayal dulu ! apaan aja juga gw khayalin . baru deh gw bisa tidur dengan nyenyak dan nyaman . kadang" bisa kebawa mimpi juga ..

8. gw dibilang kaya cowok !
ga se-tomboy itu sih .. tapi gw ga tau kenapa juga ada 3 manusia dikelas gw (dennys , danar , emon) selalu bilang gw itu cowok ! sial , gw udah ga dianggep cewe lagi sama mereka . selain mereka , emang banyak juga sih yang bilang gtu . bukan dari penampilan katanya , tapi dari sifat" gw yang suka menindas dan terlalu pria . ahaha .. waktu gw brubah gaya jadi ke-cewe"-an mereka bilang ga ngaruh . yaudah jadinya gw santai lagi bergaya seperti biasa . biasanya gw jadi lebih 'cowo' daripada pacar gw . hehe .. tapi tenang , gw masih cewe normal kok ! yang jelas gw cewe . mereka mah sirik aja ama gw bisa bergaya cowok tapi mereka yang cowok ga bisa bergaya cewek . ahuahauhau .. (ngebayangin temen" gw bergaya cewek .)

selesai !
sekarang gw mo nge-tag siapa yaaa ?
ennnggg ..
berhubung temen gw di blog baru sedikit nih ya , sedikit aja ya ..
1. kiky .
2. rendra .
3. avo .


dan yang lain deh yang ngebaca ini brarti kena tag gw !! hayoooooo ..

*kiss .


No comments: