11 September 2007

si bandel .

mr.oldskul : kamu ! pindah kesana tuh . kayanya lebih baik . (sambil menunjuk ke arah bangku kosong di pojok kiri kelas)
student : disini pak ?
mr.oldskul : iya . siapa nama kamu ?
student : refika , pak .

mr.oldskul : (pendengaran minim) yang keras , siapa ?
student : R E F I K A !
mr.oldskul : oh .. refika . mustinya kamu duduk didepan sini nih , biar enak . (dengan nada sarkasme super)
student : (dalam hati) yeah yeaa .. whatever !
mr.oldskul : (mo nyerocos lagi tapi ga jadi) kita lanjutkan lagi . (mikir , lupa sampe mana pembahasan tadi)
student : (diem , mulai ngantuk . sok cool .)

yayaaa .. student itu ya saya sendiri ! si tukang nyeletuk dan hampa kalo gak nyela .
padahal udah nyela ga pake suara , tapi terlalu sering cengengesan b2 icha , makanya mungkin sang mister merasa menjadi bahan omongan kami .
gimana gak mau nyela mulu , mata kuliah sistem hukum indonesia , dosen killer tanpa gurauan sama skali , mahasiswa duduk tegang kaya di kursi listrik , rasanya gatel kalo gak nyeletuk" dikit . akhirnya gw sama icha nyela"in . walopun bukan fokus nyela"in dia . gw ama icha tetep juga fokus ke matkulnya .. kalo lagi baca di dengerin , di ambil kesimpulan .. (ahh , si mister mah mana mau tau kalo gw tetep baca . yang dia tau gw ga konsen . padahal dia juga yang suka bikin ga konsen ! siapa yang bisa konsen kalo belajar mata kuliah yang ngebosenin dengan dosen yang ga kalah bikin tegang ?!)
yasuda lah relakanlah .. emang dari pertama masuk udah punya 'bad feeling' kalo gw pasti bakal 'kena' sama dia . hueheuhue .. maklum lah ! ni cewe kan bandel banget , demennya nyeletuk , gatel kalo gak nyela , ga bisa diem . hehe ..
mari kita berdoa saja , agar minggu depan dia sudah melupakannya . amin .

*kiss .

2 comments:

Anonymous said...

cantik kalo mukanya setengah keliatan, mana seluruh mukanya dari sudut normal?

Refika said...

wahh .. muka saya bagusnya kalo setengah doank keliatannya ! ahahaa ..
btw , siapakan anonim ini ??