30 September 2007

saur on the road 2oo7 .



huaaaaaaaaaa !!
akhirnya jadi juga tuh saur on the road 2oo7 !! *joget"*
jadiiii .. malem minggu , 29o9o7 , angkatan 2005 sma gw (which is angkatan gw !)
ngadain saur on the road gtuuu ..
rame loh yang muncul! horeeee ..
abis ngumpul di spbu mt haryono , jam 12 kita pada jalan bagi"in makanan saur buat orang" . (padahal ada perda yang ga ngebolehin bagi"in gtuan lagi .) pertamanya waktu ngurus"in agak ngeri juga sih , cuma kan kita mau amal yaudalah ya lanjut aja ! hoho .. polisi juga ngerti kok ! (ya kan paaaaaaak ?!)
gila , jakarta kmaren itu rame banget yang saur on the road ! paraaah ,, kayanya smua komunitas keluar deh malem itu ! hehe .. (lebihhh !)
tapi emang ya , dari mulai tebet aja udah rameeee banget ! kalo dari sepengetahuan gw aja lumayan banyak yang ngadain SOTR , blom yang gw ga tauu ..
setelah muter" jakarta timur lalu ke daerah utara situ (astaga gw baru tau ternyata mangga besar itu kaya 'gitu' yiaa ?! heuheuheu ..) udah jam 3 kita endingnya di monas , ga kaya taun" sbelumnya yang kita slalu makan saur di sunda kelapa . ganti suasana lahh .. rame juga kok , rame banget malah !

taun ini gw ga naek motor , lagi ga enak feeling aja . heuheu ,, gayaaa ! jadinya gw nebeng di mobil abe . di mobil itu cuma edi , abe , gw sama anggi . anggi juga ditengah" naek motor juga .. sepi deh cuma ber3 ..

nyampe di monas , makan saur (tapi sayangnya ga bisa sholat subuh dulu , kalo di sunda kelapa kan bisaaa !) jadinya abis pada makan tuh ya langsung poto" lah ! haha .. ga berubah ! banyak banget , gw aja sampe bingung mau pilihin yang mana aja buat di posting . hehe ..
taun ini lumayan banyak cewe"nya , makanya voto"nya lebih banyak . (sesuai kata rendra , cewe" itu demen banget voto" ! iya ren iyaaa ! setujuuuuuu !!) huheuheuue ..
ngumpul dikit , votooo .. dasar deh bawaan narsis !

akhirnya kami berpisah jam 5 . gw pulangnya naek motor sih , abisnya biar cepet (ngantug bo !) dan mobil abe pun penuh sama yang searah sama dia . yasudalah gw ngalah , naek motor bersama okel !

waaaaaaaaa ..
ayo teman"kuu acara wajib tiap taunnya musti wajib teruuuuuuuuus !
ga boleh bolong sekalipun ! huhu ..
tonite was so damn fun with u guys !
bersenang" sambil beramaaal ! yeayy !


*kiss .

2 comments:

Rendra said...

akhirnya pii, lo setuju ma gw!!!!

emang gw tuu selalu benaarrr...

hahahahaha

Rendra said...

eeh pii, link gw salah tuu di postingan inii...

kuraang ajiyaarr...kan gw ga jadi tenar kalo salah alamatnyaa...

wakakakaka...