28 September 2007

mendadak mellow . ;(

arghhh ..
aku mendadak kangen kok ya sama dia ??
ada apa ya dengan dia ? *nah lohh ..*
apa karna udah kelamaan gak ketemu ya jadi gini ?
dasar si bodoh ituu ! suka angin"an ga nentu banget !
pantesan aja idupnya ga tertata dengan baek !
orangnya aja mood"an gtuuu .. ada dan tiada ! huehuehu ..
dasar menyebalkaaan ! *tonjog" tembok*


*sesungguhnyaa .. aku kangen kamu !
dimana dirimu ? aku gak ngertiii ..
dengarkanlahh .. kau tetap terindah !
meski tak mungkin bersatu ..
kau slalu ada dilangkahkuu ..*
- gak ngerti ; kahitna -

*andaikan ku dapat mengungkapkan perasaankuu ..
hingga membuat kau percaya ..
akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku ..
selamanya .. selamanyaaa ..*
- selamanya cinta ; d'cinnamons -

*you ..
you turn my whole life so blue
drowning me so deep ..
i just can reach myself again
you.. successfully tore my heart
now it’s only pieces ,
nothing left but pieces of you ..*
- you ; ten to five -

*aku yang memikirkan ..
namun aku tak banyak berharap .
kau membuat waktuku
tersita dengan angan tentangmu ..*
- kekasih sejati ; monita -

*harusnya ku tak pernah mencintamu !
walaupun semuanya indah
kau yang tak mungkin kumiliki
seperti pelangi ku hanya bisa menatapmu ..
ingin ku melupakanmu
namun slalu kurindu
tak ingin kusesali , walau slalu di hatiku ..*
- seperti pelangi ; dygta -


AHAUHAUHAUA ..
colongan abis nih gw !
duhh .. kangen kangen kangeeen !
dasar buduhhhhhh !! *jedot"in palanya dia*

btw skarang tiap hari gw dengerin gen fm mulu , nemenin gw dari mulai masuk kamar , tidur sampe bangun lagi ! hoho .. lumayanlah , membantu .. lagu"nya enak" kok .. masuk lah dikuping gw ! hehe .. nonstop lagiiii ! bagus baguuuus !!


*kiss .

8 comments:

Rendra said...

ckk cck... repiii reppiii...

cowo sial mana pii yang dikangenin sama looo??? hahahaha...

*kabouurrr

Refika said...

sueeeeeeetaaaaaaan !!
cowok itu sial soalnya dia ga tau gw kangenin ! heuheue ,,
bukan sial gara" gw kangenin !
*tabog rendra bertubi"*

ydoea said...

hahaha.
dia mellow aja hari ini. ga cocok pii. :D

btw. mao dong dikangenin sama repi. hahahaha.

Refika said...

yailahh cocok" aja dah gw mellow ! plisss .. heuheuheu ..
oh boleh boleh , yuk mari saya kangenin ..
*duh kangen nih sama ydoea ..*
hehe ..

Rendra said...

loh pii, kok gw ga dikangenin??

*minta gituuu... hhahahah!!!

Refika said...

ayiayayiaya ,,
sini sini gw kangenin juga !
*rendra mana ya? kangen nihh..*
ahauhauhau ..
*jedot"in palanya rendra*

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

yg mana orangnya????

sini kasih tau aku???

aku bantuin getokin kepalanya!!!!

ahiahiahiahiahiaaaaa

Refika said...

ahiahiahi ,,
kesian tapi ky dia kalo digetokin !
ntar jadi tambah bluun ! hehe ..

biar aku aja yang getokin !
*getok"in palanya dia pake stik besbol*