27 September 2007

saya kampungan . ;)

akhirnya hari ini gw ketemu sama moreno !
(ahiahiahia .. NORAK MODE : AUTO !)

jadi tadi ada taping ceriwis di kampus gw sehingga membuat gw cabut mata kuliah pertama ,
ya ampuuuun padahal tuh tadi katanya quiz ! yasudalah ya yang penting ketemu moreno !
hauhauhauhau .. tapi ceriwisnya masih lama , pas sumpah pemuda gtu !
tadi tuh bintang tamunya si moreno , darius , sama andien .
wahhh .. mendadak 'step' gw ngeliat si moreno ituuuu !
ganteng beneeeeeeer !! fufufu ..
dan tau apa ??
ada MATTA juga ! *toeeeeng !*
(wooo'o .. kamu ketauan pacaran lagiiii .. )
*nyanyi dengan suara autis tanpa nada*
jadilah gw dan echa bernoraknorak ria dengan gerakan" aneh dan suara" aneh juga .
yang mengakibatkan akhirnya kita ber2 malu sendiri juga .. heuheuhue ..
pokoknya tadi sempet jadi center of attraction gtu . gilaa malunya !
untung gw pake pashmina ! heuheuheu .. tapi seru lah .
dan ternyata ya bassist-nya MATTA itu lucu jugaaaaaa ! lucu banget malah ! ;)
tipe" onci ungu gtu , lebih kecil nampaknya . hoho ..
(bandnya di cela" , ternyata bassistnya boleh juga ! maap ya matta , ga maksud kok ! )
*masang muka innocent , pura" baek*

hahaha .. cuma pengen ngasih tau betapa riangnya akhirnya ketemu moreno soeprapto jugaa !
cihuuuy .. maap deh kalo norak , mau diapain lagi donk ?! ganteng sihhhhhhh !!
amat disayangkan tadi itu dikampus gw , jadi gw ga mau norak"an buat voto bersama !
harga diri doonk ! heuheue ..
kalo gak mah udah ga tau malu tuh gw saking napsunya !
(astaga pii , tadi kan puasa ! masih pake napsu ajaaa !)

morenooooooooo ..
aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!
*pingsan dengan sukses*


*kiss .

No comments: