23 September 2007

mari perkenalkan .


perkenalkan , 2 teman bodoh saya .
kiri - ryan (yang ga pantes di panggil dengan nama itu) aka beler .
tengah - ya saya lah yaa ,,
kanan - okta (juga sama ga pantesnya dipanggil itu) aka okhiel *baca : okel*

manusia" bodoh inilah penghibur saya .
selalu berkelakuan ajaib dan bisa selalu bikin saya ketawa sekaligus pengen nampar mereka .
tapi mereka teman yang baik .
walopun sangat playboy (apa yang diliat sih sama cewe" itu dari mereka ?! aneh ..)
sampe sekarang gw dan yang lain pun masih bingung . cewe" itu khilaf mungkin . ahaha ..

maap gelap votonya ,
abis taman depan rumah lampunya minim banget .
coba deh tolong pak RT , lampu donk !
ntar kalo ada yang pacaran (baca : mesum) pada protes , lagi !
huff .. pelit amat sama listrik !!

*kiss .

No comments: