08 September 2007

now i hate thursday .

kamis.. kamis..
kayanya mulai smester ini gw juga mulai membenci kamis !! dengan mata kuliah yang super-duper-membosankan dan dosen yang juga super-duper-membosankan ! komplit banget deh.. jam pertama , political communication ! dosennya lumayan seru, asik juga diajak bercanda . tapi coba ya tolong cara ngajarnya tuh ga banget ! nge-boring-in dan ngebuat waktu 1 setengah jam berasa 3 setengah jam !! nunggu jarum jam bergerak aja lama banget .. akhirnya? gak ada satupun materi yang keterima dengan sukses di otak gw! yang ada gw nyela mulu sama si icha sama si jeje .. pokoknya tuh dosen ga ngebantu banget . apa mungkin juga karna emang dasarnya mata kuliahnya ga enakin kali ya ?
jam kedua, introduction to social statistic ngedenger kata statistic aja udah malesnya amit"an ! apalagi gw harus nerima pelajaran itu dengan dosen yang suaranya kecil , ga mau berdiri , dan sungguh tidak ada ketawanya sama sekali ! ohmaigat !! dia tuh kaya cuma ngajar privat sama anak" depan , sampe gw dan anak" tuh berasa ga dianggep dan males nanggepin omongannya .
shesa : pi , kita diem aja ya . ga usah nanggepin kalo dia ngomong . dia tuh ngajar privat buat anak" depan doank . udah kita juga pura" ga nanggep aja !
me : ahaha.. tapi gw ga lega kalo ga nyeletuk . iya, mana duduk mulu kagak berdiri" . sama aja juga sih mo duduk mo berdiri . ahauhauhua..

berhubung dia pake slideshow powerpoint , jadi kelas yang tidak ada jendelanya itu pun gelap sekali karena lampunya dimatiin smua . tambah berasa aja ngantuknya .. hoho ..
dan hasilnya adalah ? iseng aja gw voto" sepatu gw . di konpers putih dekil itu ! hihi ..
echa : ras, pantat lo di poto"in th sama repi !
me : gak rass,, duileh .. gw lagi moto" sepatu kebanggaan gw ni . hehe ..
raras : gapapa juga kok pi .. haha ..

walopun dengan blitz yang keliatan sampe ke depan , tapi gw pede aja gtu poto"an .
dan dengan halangan si icha yang sok" mo masukin sepatunya juga ke kawasan voto" gw , akhirnya dia gagal terus . hehe ..
akhhhhhhh.. akhirnya udah 4.30 jugaaa !! gila , begitu lampu diidupin lagi tuh mukanya muka bangun tidur smua . ahaha .. kaya lagi dibioskop banget deh !
sumpah , ngebayangin kamis minggu depan aja gw udah males lagi nih . ;)
tidaaaak !! semester ini teori smua donk donk donk ..

tapi aku musti semangat !!
ahauahuahua ..


*kiss

No comments: