23 September 2007

not strawberry , please ..

saya pembenci stroberi .
dalam bentuk apapun itu ..
jus stroberi , milkshake , selai , kue , permen , cheesecake stroberi , apalagi buahnya !
ga tau kenapa , gw anti banget sama stroberi .
stroberi itu kesannya 'too girly' aja buat gw . ahuahuahua ..
kedengeran ga masuk akal emang . tapi emang gtu buat gw .

repii : ih kaya cewe banget sih suka stroberi !
temen gw : emang lo apaan ?
repii : ahiahaiia .. iya sih cewe . tapi itu terlalu cewe buat gw ! ;)

lagian stroberi itu asem bangeeeet .

repii : stroberi itu aseeeeem , kaya ketek' rasanya .
temen gw : emang udah pernah nyobain ketek ? ketek lo kali yang asem !
repii : monyet !

dan temen" gw tau gw geli banget ngeliat cowok minum/makan yang berhubungan dengan stroberi"an .
komentar gw pasti ,
'ih cowo kok minum stroberi !'
ahahaha .. tetep ga masuk akal .
tapi udah ada di otak gw , kalo stroberi itu cewe banget ! ;)

sampai suatu saat , waktu gw dan temen" gw berada di dalam 1 cafe dengan seseorang , sebut saja oknum TA . (dan sayangnya nama cafe nya : strawberry !)

bekka : ahauhauahua .. pi , lo bilang geli kan ngeliat cowo minum jus stroberi ? liat tuh dia minum apaan ? mampus lo .. ahahaha ..
repii : (ngeliatin si oknum TA dengan seksama)
oknum TA : (menyedot minumannya , jus stroberi !)
repii : bek , cowo tuh kalo minum jus stroberi manis banget ya ,, (muka polos tanpa dosa)
bekka : ahahaha .. najis ! langsung berubah persepsi gitu ! makan tuh ..
repii : AHIAHIAHAIHAUAHUA ..
bekka : (langsung berbagi cerita tadi ke temen" semeja , dan ngebuat gw dapet hinaan bertubi" )

ya ampun oknum TA , lo tuh lucu banget sihh .. aduhh ,, bikin gw ga bisa konsen kalo lagi ada lo disekitar gw . (loh ? kita lagi ngomongin stroberi kan ? kenapa jadi dia ?) ;)

ah pokoknya tetep aja gw ga suka stroberi .
walopun dia atopun siapapun suka sama stroberi , sebenernya persepsi gw ga berubah .
cuma sementara aja kmarenan itu . ahahah ..

not for strawberry . tengs !

*kiss .

No comments: