30 June 2008

tanjung lesung .

waaaaaa .. aku mateng ! aku gosooong ! ahahaa ..
hari ini gw ke tanjung lesung , brancut dari jam 6 pagi (bangun terpagi gw dalam bulan ini !) sama nyokap dan teman"nyah .. sebelumnya ke karawaci dulu jemput temen nyokap , duh sumpah ya enak deh kayanya tinggal di sub-urban kaya karawaci gituuu .. jauh sih yaa , cuma ngeliat daerah sekitar UPH yang membuatku berasa di luar endonesa itu gw jadi mupeng abis gitu ! ahaha .. bookstore-nya donk si times ituuuh , gilaaa napsuin banget selaku anak rajin membaca macam saya ginih , benton-nya juga apalagii .. ih tadi ga kaya di karawaci deh , kaya lagi di orchard road .. mau mau mauuu ! gyahahaha ..

jam 11 sampe di tanjung lesung , ohmaygat .. krikkrikkrik .. sepi abis tu daerah carita situ , udah lamaaa banget ga ke anyer-carita terakhir tuh sma kalo ga salah ! ckckck .. ternyata sekarang sepi abis , resort"nya juga pada bangkrut gitu ga keurus ! perasaan dulu exist total deh anyeeer ! tanjung lesung kan di ujung" tuh , sepi beneeer ..

yaudahlah kita cuma makan siang terus naek glass bottom boat ! yihauu .. agak horor sih sebenernya pas di tengah" kena ombak" menggoyangkan sang kapal , tapi pemandangan bawah lautnya okeh laaah .. walopun gw nyari perkampungan bikini bottom tapi ga nemu" , kan pen ketemu sponbooob ! ahaha .. udah gtu ada kerangka kapal karam punya belanda taun 1812 boooo ! rada tegang saya tadi , soalnya jelas abis kerangka"nya , sampe jangkar"nya masih ada ! gw diem aja pas lagi di daerah situu , sereeem ! ujung kapalnya tuh sampe keluar dari aer loh , gila pokoknya gw cute ciut banget deh tuh !

berhubung tanjung lesung tidak seperti yang diharapkan , dan tidak seperti apa yang dipromosikan lebih baik kita cabut daripada mati gaya ! abis itu meluncur ke arah carita-anyer , soalnya tadi datengnya lewat serang . sepanjang jalan sepi totaaal .. siiiiiiiiing .. abis itu gw menunggu sunset dari cafe-nya patra jasa yang tidak kalah sepinya . ahahaa .. tapi view nya cihuy loooooh !

romantisnya suasana bila ada sepasang muda mudi duduk disana !
ahauhauhua .. tayah !


udah dehh abis itu kambek kambek lewat cilegon , gila dulu akrab banget sama daerah sini soalnya dulu sering bolak balik jakarta anyer via cilegon ! hampir 3-4 taun ga kesana" lagi , rame banget cilegon sekarang !
eh pas pulang lewat karawaci lagi ngambil mobil , sumpah malem" malah tambah keren aja tuh times ! pen kesanaaa .. ayo ayo ! jauh banget sih lagiaaaan ?!

naaaaaah .. sampe rumah kepikiran kerjaan yang tertunda lagi deh ! cumi cumi ! masih musti ngerjain sisa" majalah yang tinggal 1 artikel lagi , tapi musti nyalin satu halaman majalah ! mana blom musti mikirin buat halaman fesyennya mo dipakein apaan model"nya ! belom kepikiran besok mo pake baju apa buat jadi usher ulang taun kampus , ga boleh pake jins udah gtu musti baju item ! wtf ?! ah elaaah .. pr banget sih ?!

masa ya kata echa dia males ngomong sama gw soalnya gw ga pokus . ahahaha .. dan begonya tadi gw nelpon dia tapi gw lupa kalo gw lagi nelpon sampe dia nutup telponnya ! alibinya sih , gara" ga konsen . baru pulang kerumah terus lagi ngecek becek imel , fs , fb , sama blog jadi pikirannya kebagi" ! ahuahaua ..

ah gw gosong nih , padahal tadi gw ga turun ke pantai cuma pas naek kapal aja . soalnya panaaas banget , silau ! jadi gw rada males , baru bentar aja udah berasa banget bau mataharinya ! (buseeet sma abis !) naaah berhubung baju gw belakangnya rada coak (coaaaaaaak !?) jadi selingkeran punggung gw itu lah yang terlihat gosong . jahh , macam yang abis tanning ajaaa ! ahahaha .. mari kembalikan kulit putihku lagiii ! hee ..

tidur tiduuuur ! besok musti brancut pagi" lagi buat GR dan sebagainyaa .. ahaaay !
intinya hari ini , gw jatuh cinta sama karawaci ! dan mamaaaah , pindah yuk ke karawaciii !

dadiduuu ..

1 comment:

Anonymous said...

times baru buka tuh. stlh saya lulus gt jd ga bs merasakannya. sebal. yahh emank se lingkungannya enaq. tp lama2 bosen jg pii hiburannya itu2 saja. truz ya jalan tolnya macet tiap hari. bisa gila klo yg kerjanya di jakarta. hehehe.