02 July 2008

tepar-day !

ciyuk baaaaaaa ..
ahahaha .. dateng" ga jelas ! gw mo point" aja ah ceritanyaaaah ..

- kmaren (selasa) gw jadi usher buat acara ulang taun kampus sekalian pemilihan mr and ms LSPR gitu lahh .. cape tenaaaaaaan ! dari pagi udah ada disana sampe jam 11 gitu .. ngurus ini ngurus itu , dari mulai usher-ing tamu , ngangkat kue segede gaban sampe nganterin piala dsb buat pemenang ! gileeeeeee .. itu piala beratnyaaah ! sampe sekarang tangan gw masih berasa sakiiit banget ! toloooooong ! tapi seru kok ! dan jagoan gw menang semuaah ! ahahaha .. (tentunya jagoan gw pria semua yaaah !) dan hmm , si oknum TA kok semakin hari semakin membuat saya ga kuat iman ya ? ahuahua .. begh ileeeh , bikin mudd gw langsung naek menjulang tinggi gitu kmaren ! abisnya kan udah lama ga ngeliat dia lagi setelah sibuk dengan luar kotanya ! tu badan baaang , bisa mendadak gtu sih ? tampannya kauuuu !!

- naaah hari ini gw dan kelompok majalah gw musti pemotretan buat fesyen pages majalah kita itcuu .. jadilah kita berbondong" brancut ke kota tua buat poti" lengkap dengan properti , baju , mekap dan lainlain .. itu mobil jeje pas udah buat ganti sama dandan" udah kaya garage sale ! penuuuuuuh banget ! pemotretannya 3 baju ; vintage , childish sama smart-look . gw kebagian yang vintage sama smart look aja (oh iya , saya memang total smart ! ahahaha ..) bodohnya baju vintage gw itu pendek sekaliii jadi jalan" keliling kota tua nyari spot dengan tatapan dari orang" .. bukan , bukan tatapan napsu ! lebih ke arah tatapan hina sih kayanya .. ahahah .. tayah !
703 pokoknya di kamera nico tadi potonya ! paraaaah .. banyak totaaal ! berasa model beneran aja tadi disana , diliatin orang sampe bikin macet ! ahahaha .. kacrut ajaaaa , soooook !

vintage look

childish (lebih ke arah autis sih ya ?)

- ada satu hal , SATU hal yang ngebuat gw kalo mikirin ini bikin gw sakit perut , pusing" , dunia berputar-putar , keringet dingin , merinding , gemeteran , oke mulai lebay .. yang jelas sakit perut ! yaitu yaitu yaitu , MAGANG ! doeeeeeeng .. (tuh kan gw sakit perut lagi deh !) iyak betul sekali , berhubung skarang udah mo masuk smster 7 (ga berasa banget deh ihh !) gw udah musti magang , bedanya , senior" gw cuma magang sebulan tapi angkatan gw 3 bulan ! iya , 3 bulan ! kantor mana sih yang mo nerima anak bawang magang 3 bulaaaan ?! per-bulan depan gw udah bisa mulai magang , gw masih bego bloon gini udah disuruh kerja , musti sosialisasi lagi sama dunia baru , belom lagi di-under estimate sama orang" kantornya ! huhuu .. ada yang mau nerima saya magang gaaa ?! sejauh ini sih dibayangan cuma magang di BSM , berhubung ada channel juga sih .. hehee .. doakan saja lah ya ! semoga odong saya gak keluar pas kerja ntar .. aahaha ..

- naaaah , semester 7 itu juga lah setiap k kampus gw musti berpakaian professional ! jadi pake baju kerja lah kuliahnya , kalo ga ya diusir dari kelas .. huks .. sementara baju kerja gw masih minim , hmm .. sangat minim ! gw kan males pake celana bahaaan ! ayo ayo mari kita biasakan diri bergaya propesional ! coba boleh pake hotpants yaaaa .. ahahaha ..

- seminggu ke depan jadwal kerjaan gw masih menumpuk .. gw cuma ada waktu free besok , itu juga kayanya masih mo pergi ! yailaaah .. katanya minggu tenang ?! padahal senen gw udah final tuh , politic lagi yang pertama ! huhuu .. mo gilaaa ! gw masih musti jadi committee , supervise-in teater festival anak 2006 pulaaa .. belom lagi nyari bahan buat final presenter ! yak ! saya rasa saya butuh banyak asupan vitamin , serta dukungan moril tentunya ! ahahaha ..

- ngantuuuug ! taper tepar .. tidur ga jelas , bangun ga nentu , makan berantakan , mandi sekali sehari , disakiti orang (eh kecolong !) jadi marilah kita berisitirahat , jadi kalopun besok jadi pergi gw bisa fit lagi . dan mata ini tidak menyipit dengan ke-celong-an yang tiada tara !


muahmuaaaah ..

3 comments:

semuasayanganna said...

goodluck yah cari t4 magangnya, aku nyesel loh (belajar) kerja pas abis lulus kuliah. hihihihi...

Anonymous said...

enaknya hidup dikau ...
ke urbanfest, ke tanjung lesung, trus ke kota toea...*mupeng* :-)

ngeniwei, smangat ya magangnya !! :-)

Refika said...

chal ;
kata siapa enaaak ? begh beghh ,, itu kan sweet escape aja sementara ! abis itu ? ya pusing muter" lagi ni kepala ! ahahaha ..

doakan magang saya yaaa ! ;)