19 June 2008

loncing' album cokelat .

hoaaaaaaahmmm ..
abis dari loncing album cokelat yang baru , di kamasutra .
katanya sih mulai jam stengah 11 , tapi baru mulai stengah 12 gituu .. ah endonesa endonesaaa !
maenin 12 lagu , dan kami" para BC dapet kaos album baru hratiiis ! ahek aheek ! tadi sih pada make tu kaos rame" , tapi gw , yunia sama murni gak make .. ahaha .. terlalu banyak putih , kita ngalah aja deh ! *alibi*

rame loh ternyata yang dateng ! selaen bintang cokelat (yang udah lamaaaa banget gw ga ketemu BC sebanyak tadi !) ada rombongan grupben" ternama di endonesa , dan saya menemukan sebuah grupben yang dimana vokalis bantet-nya itu adalah cinta terakhir mati saya . gw udah hampir step ngeliat temen"nya karna menyangka si banteto itu bakal ada juga disana , tapi sayang oh sayang .. banteto kesayangan saya tidak hadiiiir ! dia abseeen ! arghh .. sebel banget ! gw sampe mundar mandir mastiin kalo dia bener" ga ada (takutnya lagi ke toilet , lagi ke table temennya , dan segala kemungkinan lain di otak) tapi emang nihil . ah cape amat ! pulang dengan sedih .. ;(

ngantuk deh sekarang .. besok masih musti keluar rumah lagi , mo melancong keliling jakarta ! ga sih , berlebihan aja .. pen nonton aja , penasaran sama fiksi ! huaaaa ..
ehh ada planning ke bandung lagi sih ulang taun cokelat minggu depan , itu juga kalo jadii .. (kalo boleh juga sama nyonya emak !) ahek aheeek !

ah sempet kejadian sesuatu yang lucu menarik hati deh tadii ! anehnya , kok gw baru ngeh tadi ya ada mahluk tolol kaya dia ? ahahaa .. dari dulu kemana aja sih ? gwnya yang ga peduli sekitar apa emang baru muncul aja ? fufufuu .. omongan saya jadi ga jelas beginihh ! hihii .. abis lucu aja tadi ! suka adaaaa aja kejadian yang begini" ini .. yuk ah lanjutkeuuuuuun ! ahahhaa .. *meaningless*

semoga jadi ke bandung , dan jumpo kembaliiii ! ;)
gudnyt ..

4 comments:

Anonymous said...

haa?? apaa?? di kamasutraa?? kamasutra itu bukan untuk didatangi pii tpi utk dilakukan! hahaha..

Refika said...

ahuahuaua .. dasar otak lo tuh yaaaay ! ngahahahaa ..
eh , emang kamasutra itu apa ya ? *innocent*

Anonymous said...

vokalis bantet tu h sapa pi?

eh eh, kayaknya yah, kapan itu gue ngeliat loe deh. senin atau selasa gitu, di strawberry cafe. loe pake baju kuning dan engkau menjulang! apa betchul itu dirimu? hehe

Anonymous said...

vokalis bantet piii?

husskkkacckkkkskkcck...

wee.. lu ngeles aja soal kaos :D