12 June 2008

terobati .

kegiatan hari ini :
bikin umbulumbul tulisan" buat malem final abnon-nya si dennys besok . jadi tadi yang seharusnya ga ke kampus , gw musti ke kampus juga buat ngerjain itu rame" ! seru sih .. gambar , gunting , tempel .. hehee .. berhubung gw ga bisa gambar dan ngegunting pun gak pernah lurus , gw cuma ikutan bagian merangkai kata sama menata letak hurup aja ! dari jam stengah 3 dan selesai lah jam 6an dengan sampah yang mengagetkan sekali ! kertas" , stereofoam yang betebaran kemana" , bekas double-tape dan sebagainya bececeran di lantai kantin yang indah itu ! tapi berhubung kita bertanggung jawab naluri pembantu gw mereka pada kuat , langsung di sapu lah bersih" pojokan kantin yang terlihat hina itu tadi .. jadilah 4 karton berisikan kata" aneh bin ajaib , sama hurup" dari sterefoam yang ngebentuk kata dennys ! yihauu ..

"abang dennys ahek ahek !" (ga makna kan ? ahaha ..)


dan klimaksnyaaaa ..
setelah sekian lama tidak bersua ..
akhirnya hari ini aku bertemu dengannya lagi !

duh akang (oknum) TA ..
rindu sekali aku padamu , tadi terobati sedikit !
lagi skripsi nih yeee .. ahek ahek !

dan hmm ..
tambah cihuy aja bang ! rrrrrrrr ..

buat akang ! ahiahiahia ..

3 comments:

Anonymous said...

"abang dennys ahek ahek !"

tiada lain dan tak bukan pasti ini idenya si repii...ahaha..

aheeekkk..aheeekkk...
*keselek*

tania said...

repii kapan kalian bikin2 gituan? kamis ya? padahal gw dirumah aja itu! ih aku ga tau apa2an.. huhu tapi lucu ko spanduknya :)

Refika said...

chal ; iya doooonk ! pasti ide sayaaa ! ahahha ..

tatan ; iya tan , ceritanya kamis kmaren pada pen ngerjain bareng" ! kirain dirimu ada kelas !
huhuu .. tatan kok ga dateng sih semaleeem ? kita pendukung terberisik setaman mini loooh ! ahahha ..