01 June 2008

kakak dan abang .

hari yang ajaib ..
gw yang ga biasa"nya deket sama kakak dan abang gw (sepupu sih , i dun hv any siblings ! berhubung serumah sama mereka dari gw bayi jadi ya mereka lah abang" gw !) hari ini jadi jalan bersama . dua"nya cowok , tapi kalo kakak yang tuaan , abang yang mudaan (yayaa , temen" gw suka protes apa sih bedanya kakak sama abang ?!) , tetep aja sih gw paling lucu dan paling kecil sendiri . hee ..

pagi" tadi si kk bangunin gw udah kaya orang kerampokan gitu , ga puas dia kalo gw belom bangun dan sadar total ! ternyata cuma ngajakin gw ke mangga dua *tergiur , tahan , tergiur , tahan* gw jawab dengan keadaan setengah sadar , gak mau . dia masih ga percaya , seorang gw ga mau diajak mangga dua ! sampe dia nyalain lampu kamar gw dan berpikir gw bakal bangun soalnya saklar lampunya jauh dari tempat tidur , sayangnya dia ga tau lampu kamar gw canggeh (hahaa .. lebay !) jadi sambil merem juga gw bisa matiin lampu tanpa berdiri jauh" lagi . hahaa .. gagal niat lo ngerusak bangun siang gw di hari minggu kak !
sebenernya agak nyesel juga ga ikut mereka ke mangdu , secara belom dapet dress buat kamis depan itu . tapi dengan kemungkinan" yang gw buat" biar gw ga nyesel" amat (hari minggu awal bulan mangdu pasti padet merayap banget , gw diajak pasti cuma buat disuruh ngeliatin 'bagus gak ref ?' dan kmaren gw tanpa sadar men-debit"kan atm gw dan mulai menghitung di rumah ternyata pengeluaran kmaren besar jadi sebelum gw disetanin buat belanja lagi , lebih baik dirumah aja duduk manis nonton idola cilik dan kisah selebritinya changcut !) ahahaha .. itu sih biar gw ga nyesel aja ga jadi ikut mereka blanja blanji !

terus malemnya , gw lagi asik" nonton si baim di cinta sma , kk gw nelpon ngajakin makan ke bakti (seisi rumah gw doyan makan nasi goreng bakti !) dan suruh langsung siap soalnya dia udah dijalan deket rumah . jadiii , tanpa mandi tanpa bedakan gw langsung swiingswiing ganti baju dan siap" . hehee .. terus ke bengkel dia dulu tau deh ngapain , terus abis itu nganterin si abang ke rumah tambatan hati mo minta catetan (alibi lo bang !) . katanya sih mo minta catetan , tapi gw sama si kakak nungguin di mobil lama beneeer ..

kk : lama amat dah si pecun (panggilan sayang antar mereka)
gw : tauu katanya mau minjem , mo minjem apa minta dibacain sih ?!
kk : ahahha .. abang lo alibi !

berhubung gw sama si kakak sama" punya penyakit narsis beda banget sama si abang yang pendiem total , jadilah sambil nungguin kita poti"

aku suka melihat alis-ku disiniii .. ahahaa ..

si kakak - totally different kan ? yaiyalaaah .. dia hitam (banget) saya putih (sekali) , dia jelek (banget) saya jelek (aja) ! ahaha ..


akhirnya abang gw sadar kalo yang nunggu dimobil udah kelaperan dan kegaringan . abis itu langsung cabut ke bakti , emang dasar nasib anak cw paling kecil disuruh ini , disuruh itu . 'ref pesenin ini' , 'ref teh botol donk' , 'ref bungkusin nasi goreng ref' , 'ref bayar nih' . untung gw dibayarin ! ahahaha .. nurut aja dah gw , lagian emang biasanya kaya gitu sih ..

terus pria" itu ngajakin gw ke bloop (ohmaygat ! kamis , sabtu , minggu gw ada di daerah situ terus ! ntar gw dikira rampok yang lagi riset daerah dulu lagii ! ahaha ..) gw udah bersukur mereka cuma mau k bloop , ternyata pen ke endorse juga ! bagus banget .. lagi lagi lagi .. sampe pas di endorse gw nutupin muka pake tisu . ahahah .. macam ada yang ngenalin aja ! tetep di sana gw masih disuruh" , nanyain size mulu (yang akhirannya ga pernah ada size nya !) pasti nyuruhnya gw ! sabar sabaaar .. nasib adik kecil yang tertindas ! ahuahauha ..
tadinya si kk ngajakin ke tempat yang lagi gw hindarin itu , pas gw bilang gw ga mau masuk dia berdua malah ga mau masuk juga ! baaaah .. gw sih ogaaaaah ! aneh deh , makin dihindarin makin sering kesana . huff .. ntar aja 2-3 minggu lagi baru kesana" lagi ! ahahaa ..

terus pulang deeeh .. tumben bisa jalan bertigaan gini biasanya ga akrab dan berantem mulu ! asik juga apalagi kalo si kakak abis gajian ! ngahahaa .. mari mari kakak dan abangku kita jalan" lagi .. rela deh disuruh ini itu ! hihii ..


sakit peruuuuuuuut !

No comments: