23 June 2008

mendekati final .

ah elah , udah buru" cabut ke kampus (berhubung sekarang gw merakyat kembali seperti dulu --gudbay taxi ! hehee ..) eh pas sampe fly over karet gw baru inget kalo brosur" yang mo di data buat tugas besok , malah ketinggalan dengan manisnya dikamar gw ! kenapa ya setiap makin gw ingetin diri sendiri biar ga ketinggalan , tapi malah ketinggalan ! sebel banget gw .. jadi pr banget kan malem" musti ngedatain sisa brosur" kamvret ! huhh ..
terus sampe kampus , disetanin echa buat cabut ke plangi beli map" buat naro segambreng brosur itu , soalnya dia ga mau ngerjain tugasnya di plangi sore" takut pulangnya kemaleman . yaaaaah .. gw dengan mudahnya tersetani dengan alasan udah pertemuan terakhir , cuma presentasi dan absen gw masih bersih indah belum ternoda ! jadi mau di merahin dikit lah itu absen yang mempesona .. ahahaa ..
gw dan echa berhasil lagi mempengaruhi raras dengan iming" breadtalk , lagian dia sih sebenernya emang pen ikut juga ajaa ! ya kan raaaaaaas ? ngahahaa ..



di plangi kita ta'waf buat ngambilin brosur" se-plangi , toko ini , toko itu , stand ini , stand itu pokoknya diambilin semuaaah brosurnya ! FYI , salah satu tugas akhir gw matkul print media workshop musti ngumpulin media printing dari apapun kapanpun dimanapun . jadi gw sekelas tuh hobi banget ngambilin brosur dan teman"nya , kaya pemuluuung ! ahahaha .. hasilnya ? ebuset banyaaaaaak banget ! map nya sampe ngembung ga bisa ketutup gitu .. ckckck ..

eh eh tadi kan kelas terakhirnya pak tom sang dosen management yang charming menawan itu , (jam kedua gw balik lagi ke kampus , demi pak tooom !) jadi dengan alibi kelas kita punya kebiasaan moto" sama smua dosen kesayangan pas di kelas terakhir sebelum final , jadilah kita putuputuuu bersamaa ! sedih deh ga ketemu bapak lagiii .. udah gitu si bapak mau berenti ngajar soalnya kerjaan membludak ! huhuu .. amgonamisyu sir ! lihatlah betapa tampannya si pak tom iniih .. ;)

si bapake' mau poto sama trio kwek" katanya . absen berurutan terus duduk selalu bejejer ..
ah bapak merhatiin aja , jadi maluu ! ahaha .. taeah !


ngantuuuuuuuug .. jam" 9 begini nih biasanya gw mulai ketiduran trus bangun jam 11 trus baru tidur lagi jam 3 dehh .. ga sehat banget yak jam tidur gw ?! gimana ga migren mulu coooong ! coba deh benahin tu jam tiduuur ! hihii ..

udah ah mo ngerjain pr ! yailaaah pr ! ahahaa .. mo ngedata brosur dulu yaaaw !
doakan saya jadi ke bandung (yah cabut lagi deh gw !) ! tasabar tasabaaar .. ;)

ohh .. final akan dataaang ! ;(

3 comments:

Anonymous said...

hehehehe...trio kwek2..jangan bilang lo jadi afandy..eheuheu

Refika said...

gw leony aja deh yay .. ahahaha .. tidak Tuhan , tolong ..
ngahahaha ..

Raka - "Sunny" said...

haha trio kwek2 apa cagur pi?? hehehehe