15 June 2008

kembali ke nickelodeon .

wew !
semalem abis nemu grup ini di fesbuk , gw langsung flashback ke masa" gw hobi nonton nickelodeon ! gilaaaaaaa .. tiap hari rasanya kalo ga nonton nickelodeon gw kaya sakaw gitu ! kartun"nya si arnold , rugrats , dan sebagainya . tapi yang pasti gw keilangan banget games sama all that dan kenan and kel ! parah ituu .. paporit gw total !
suka banget nonton double dare 2000 , figure it out , global guts , legends of hidden temple ! huhuu .. padahal dulu bahasa inggris ngerti-nya iya" gak" gitu , tapi sok iye aja ! ahahaa ..

terus semalem brosing pidio all that sama kenan and kel di youtube , ohmaygat ! gw nonton sampe jam 3 pagi ! padahal niatnya jam 1 mo tidur kan tuh ya , terus pas nemu pidio" masa lampau itu tidur dipending sampe 2 jam ! ngaaaaaaaah .. gw suka banget sama danny tamberelli waktu masih kecil ! belom lagi kenan and kel yang super tolol itu .. *who loves orange soda ? i do i do i do i doooo !* dulu gw ga pernah melewatkan 2 acara ini , walopun suka diulang" !


pokoknya ailop nickelodeon dehh ! gw jadi ikut mendukung grup itu .. bisa gak ya ada lagi ?

hmm .. ada juga yang suka nonton nick dengan acara" kaya gw ?
nickelodeon was so awesome ! huhuu .. i want my nickelodeon back !

1 comment:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

judulnya agak ganggu yaaa??

hahahahaha...

*ga usah dibahas juga siiy*