29 June 2008

urban fest yihauu ..

apa kabar semuaaaaah ? ;)
setelah berpenat" dengan tugas yang seakan tidak ada habisnya itu sampe gw suka males posting , gw rasa gw butuh hiburan (selaen teman"ku yang sangat menghibur itu tentunya !) jadilah di hari sabtu yang cerah ceria menggemaskan gw beserta 4 teman gw yang biasa" aja itu brancut ke urbanfest di ancuuul ! ahek aheeek ! padahal sebelumnya udah niat terus ga jadi , terus jadi lagi , terus gak jadi lagi , eh akhirnya jadiiii .. dengdengdeeeng !
jam 1/2 5 gw nyampe sana bersama icha beserta sang pacar , bekka dan juga tak lupa si adik kecil kesayangan kita semua , oo' (yang minder jalan sama yang laen soalnya gede" smua ! ahaha ..)

pas nyampe , pas soulvibe maen tapi kitanya ga pokus soalnya kan sambil ngider" liat ini liat itu liat kanan liat kiri liat cowok lucu liat cowok chubby .. ahaha .. pokoknya kita ta'waf deh tuh keliling" disitu lalu berakhir di tempat makan ! tetep ga jauh" dari makanan ! hee ..
terus gw pen maen euro bungy , tapi sayang seribu sayang ga boleh kalo pake kacamata . sebenernya sih gapapa kalo di lepas aja , tapi ya bo yaaaa nanti kalo di poti jadi aneh kalo saya ga pake kacamata ! ahahhaa .. intinya tetep ya penampilaaan ! begooo ..


yaudah akhirnya gw , icha sama bekka (oo cupuuu !!) maen flying fox . gw sebenernya ga pernah berani"an yang extreme" gini , cuma udah lamaaa banget pen nyobain flying fox ! mumpung ada , terus kayanya ga tinggi" amat (9 meter) dan murah pula jadi marilah kita menghilangkan ketekutan berlebihan yang ada di otak .. setelah lama menanti akhirnya kita naek (tentunya sendiri" ya !) gw ditaro paling belakang , udah paling ga berani , paling belakang pula ! sumpah tower buat naeknya itu lebih extreme dibanding terjunnya ! musti naek tangga belok" tanpa pegangan udah gtu tangganya jaraknya jauh" , dengkul gw sampe lemes , pas udah nyampe diatas gw malah duduk dulu benerin napas ! ahaha .. pas terjun mah skuuuut ! gilaa asik banget serius .. akhirnya jadi juga nyobain flying fox ! yihauu ..

peserta benteng takeshi !
'doakan kami yaa !!'

yaudah , pendeknya akhirnya pas mulai the upstairs jam 7an gitu kita udah mulai pokus ke stage tapi ga diantara" orang" bergerombol di depan itu , kita mah punya negara sendiri di sana ! berlima doank tapi ngerusuhin sendiri , tereak" ganggu suara pokalis-nya dengan tatapan sumpah-ya-suara-kalian-gengges-tolong-jangan-nyanyi dari orang" sekitar ! ngahahaa .. senangnya dapet tatapan macam ituuu !

udah deh , pas selesai ditutup sama mas" dari nidji jam 10an gitu kita duduk" melepas kelelahan ! badan udah lengkeeeeeet banget .. lepek parah , total marotal ! abis itu gw yang ber-misi sesuatu ngajakin anak" poti" dulu di tempat lapangan basket dadakan disana .. hee ..
walopun misinya gagal total totaaal ! keseeel , udah didepan mata tinggal nengok kenapa ga bisa sih ? yang gw seselin tuh itu , udah lama banget ga ditemuin begitu udah didepan mata ga bisa ngapa"in ! cumi asin !


poti" gw setelah lepek selalu mengandalkan handuk ! biar poni ancurnya ga extreme" amaat ! ahaha .. abis itu duduk" lagi di pinggir" situ , setelah menemukan si gadingdingdingding yang menunggu disana , eh tau" ada si mas deddy disanaaa .. dengan berbekal kenekadan serta udah ga bisa ditahan lagi (ngahahaa ..) abis dia ucul beut siiiiih ! gemeees .. jadilah kita poti" bersamanya dan dagienk juga tentunyaa !

yak pertempuran harus selesaiii ! tadinya mau rave di segarra tapi malu abis ah , udah lepeeeek dekiiiiil gitu masih musti rave lagi , lagian cape banget aja kalo masih musti ajojing lagi .. ahyahyayaha .. pertempuran berakhir di a&w dengan kenyaaang ! ;)


eh iya kalo ada yang ngerasa committee-nya urbanfest di bajunya tulisannya quality control dan berkacamata (iya gw tau banyak yang kaya gtu , ga mungkin gw jelasin detailnya kan !?) , cuma mo nanya nih ya , maksudnya apa siiiiiiiiih ?! gw (dan teman") penasaran banget niiiiih ! coba deh jangan kentang , selesaiin dulu aja maksudnya . ahauhauhaua .. satu lagi , kalo emang ga jelas mending ga usah seniat itu deh ahh ! hihiii ..

cape ah , hari ini musti istirahat dulu .. besok , tanjung lesung here i come !! yeaaah .. minggu tenang macam apa ini ?! maen" muluuu .. mana semingguan besok masih banyak kerjaan menanti ! (diluar ngerjain majalah dan nyari tugas berita , ohmaygat masih banyak yak ?!) ya kan raaaaaas ? aku akan membuka guest house dirumah kuu .. ahahaa ..

poto laennyaaa ? nih di mariiih ..

sampai jumpoooooo !

No comments: