04 June 2008

cuek-cuek cinta (bukan judul ftv !)

"whatever that's broken , promise i'll get it fixed .."
-cuekcuek cinta , ditta wahab-

baca buku ini yang kedua kalinya sampe ga dapet tidur cukup semalem asli ngebuat gw nangis ! padahal pas baca pertama kali gw cuma bilang , ceritanya bagus banget . dan gw ga nangis . damn it ! kenapa gw jadi sensitip melankolia menyemenye kaya nia daniati gini sih ? *mulai nyanyi gelasgelas kaca*

akhh ! gw pengen punya kakak kaya tirpa ! serius , gw kebawa banget sama karakter tirpa disitu semalem . ngemong' banget , ngelindungin dan sayangnya tulus banget padahal mereka sama sekali ga ada hubungan darah . aw .. karakter tirpa sendiri juga emang asik banget ! gw sukaaa ..
dan logi ! apa ya rasanya di cintamati-in sama idola satu sekolah sekaligus playboy cap ahoy marihoy kaya dia itu ? terbangnya setinggi apa ya ? *mulai ngayal ga puguh - senyumsenyum sendiri*
abis cowok" nyebelin sok misterius tapi tau how to treat a woman macam logi ini tuh bener" idaman wanita (baca : sosok idaman diri saya sendiri lebih tepatnya) gw sukaaa banget yang menyebalkan minta di gantung di chandelier sekaligus misterius beginih *menerawang ke masa lalu*

intinya i loft this book ! aku terbawa ke dalamnya .. syuuuuuung .. menikmati sekali ! dan gw suka penggunaan bahasa inggris yang dipake ditta disini ! enak aja bahasa-nya .. 'anak sekarang banget' aja , yang suka pake dwi-bahasa tapi ga terkesan lebay ! kayanya ni buku reseeeep banget di gw .. tanpa tau alesan yang jelas kenapa ! tuh kan gw bilang , gw lagi melankolis kaya amy search nih ! (eh tunggu , emang amy search melankolis ya ? ahuahaua .. tolol ! ehm btw , amy search itu siapa ya ? ;P)

hmm , how lucky arissa !
how it would be if i am arissa ? ahahaha ..
*meneruskan khayalan idiot masa kini*

sedikit tambahan colongan ; gw benciii banget sama ftv-nya sctv ! setiap endingnya selalu ngebikin gw mupeng , senyumsenyum sendiri dan mulai berkhayal liar .. rrrrrrrr.. and it's everyday ! setiap hari jam 11 malem ! idiotnya ngebuat gw bisa tereak" 'ftv bangsaaaat !' sendirian dikamar jam 1 pagi ! maunya apa sih ?
dan ehm , bodohnya .. i watch it everyday ! bener" 7 days a week .. belom ditambah kalo sabtu minggu lagi dirumah ada juga yang jam 1 siang ! i am stupid ! wuhuuuuuuu .. *jedotin pala ke kibort*
dasar ratu ftv ! ngahahaha .. *ketawa miris*
eh gw rasa ftv deh yang ngebuat gw jadi melankolis mudah tersentuh gini ! arghh !

1 comment:

Raka - "Sunny" said...

hahaha pecinta FTV!!! huhuhuhu repii repii...