12 June 2008

hepihepijoyjoy !

ahek aheeek .. ahek aheeek !
mari kita berbagi cerita lagiii .. setelah insiden saya di omelin orang , saya ingin bergembira lagii .. ahahaha ..
tadi siang ke kampus (yaiyalaaah !) tapi sebelom masuk sempet poti" dulu sama partner in crime di kolam renang , sumpah rasanya pen berenaaaaaang ! (sok banget , padahal bisa renang aja kagaak !)

abis itu masuk kelas , ternyata kelas hari ini ada di studio tv tanpa pemberitauan sebelumnya . cih .. akhirnya berbondong" kesana , tapi gw juga ga ngapa"in akhirnya .. kesana tuh buat tugas talkshow matkul presenting itu , nah berhubung gw udah maju pas minggu lalu dan itu di kelas , jadi tadi di studio tv gw bagian komentarin orang talkshow aja ! asli pada kocak" banget .. ahuahaua ..

abis itu gw bergegas menuju senci , soalnya udah ada janji sama teman" blogger tersayang ku ! ahaay .. kan jadi ceritanya si yayi lagi mudik nih ya , jadiii kita berjanji untuk ketemuan bersama kikuk dan rendra juga .. tadinya sih maunya ada aul , tapi si aul baru libur 7 minggu lagi ! selamat ul , semoga kamu bisa menjadi dokter yang baik . ahahaa ..
sampailah gw di senci tanpa macet menghalangi , terus menuju topshop dan menemukan seorang cewe funsized berkacamata yang gw yakini itu adalah yayi ! yihauu .. akhirnya bertemu juga sama dia , setelah sekian lama berautis lewat blog , ym serta webcam malam harinya dia itu ! ahahha ..

laporan pandangan mata : inilah yang bernama utari 'yayi' intan ! ;)

terus makan di burger king karna gwnya kelaperan total ! itu juga sambil nungguin si kikuk dateng , pas si kikuk dateng jam 6an kita pindah lagi ke excelso karna si kikuk mau ngerokok .. yak ! 2 jam dihabiskan dengan ketawa" bodoh , curhat"an , cerita" , ngomong ini ngomong itu serta tidak lupa sesi kenang"an poto" bersamaa !


si rendra pun tidak kunjung terlihat , sampe jam 8 ! wah ni anak kacrut emang daaah ! pake ada rencana ga dateng pulak sebelomnya ! minta dirayuuuu .. tampar nihhhhh ! ahauhaua ..
akhirnya si cewe" ini bergerak pen liat" barang , dan si kikuk yang (katanya) udah lama ga belanja berhasrat harus belanja ! jadilah kita muter" topshop (dengan tatapan mupeng dari gw) terus ngider" lah tu pokoknya .. tiba" si mahluk bernama rendra itu muncul ke permukaan di topshop ! dan itu jam stengah 9 , sodarasodara ! tolong deh ya crut , mo ngebales kikuk yang waktu itu ya ? brarti kalo ntar ada kopdar ketiga , gw yang musti telat ! biar adiiil .. ahahaa .. terus kikuk yang kegilaan smurf melanjutkan hunting ke metrox (masih dengan tatapan mupeng plus tolol -karna ngeliat harga- dari saya) yaudah akhirnya hasrat belanjanya terpenuhi deh tuhh beli kaos smurf .. tidak lupa poti" lagi , mumpung sepi tokonyaaa !

kumpak beneeeeeeer !

abis itu si yayi musti pulang , sama aja kaya aul waktu itu jam 9 udah musti pulang ! ga ahoooy ! ahahaha .. jadilah kita berpisah di lobi itu , masih dengan segala kebodohan . si yayi lah ga tau mobilnya apaan ! udah gitu , katanya mobilnya putih .. dan ternyata dengdengdeng .. silver ! ahaha .. dibahas lah sama kita bertiga . oke , mungkin di cyberjaya silver itu disebut putih .. ;)

eh ya ! gw menemukan kesamaan antara gw dan yayi !

apa coba persamaannya ?
(bukan gayanya ya ! itu sengajaa ! dan tolong , bukan kacamatanya ! ahaha ..)

yihauuu .. pokoknya gw hepihepijoyjoy deh bisa bertemu yayi serta kikuk dan rendra (lagi) ! ahek aheeek ! enaknya ngebloooog , menambah kawan" yang lucu" (baca : hampir ke arah gila) bisa dapet cerita" , dan lain sebagainyaaa .. parcoy wasaicoy deh pokoknya !

mari mari kita kopdar lagi hayuuuk .. kapan ya bikin yang ramean gitu , biar asoy wasaisoy ! ayo ayo doooonk .. ahahaha ..

eh kikuk , rendra ! selaluuu .. selaluuu gw duluan yang report ! ayo mana laporannya ! hueheue .. saya tunggu di meja saya ! *loh ?*

selamat malam .. saya mau tidur ..

trimakasii atas pertemuannya ya kawankawaaaaaaan ..
i lop u polll ! muahmuah ..

14 comments:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

maklum sayang..
"cowooo"..
hahahahahahahaha ;)

Rendra said...

eeeehh, biasanya juga ga ngaret kookk.. (biasanya?)

ni kan karena masa ujian aja.. tolong donk di klarifikasi..

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

repii sama yayi tangannya gak bisa lurus.... ngahaaaaaaa! bengkok ;)

Rendra said...

memaang.. itu kesamaannya tuu..

sama2 ga bisa lurus jarinya..

ngahahahaha

Refika said...

hush kok kalian ceting di komentar sayaaa ? ahahaha ..

jari siapa yang ga bisa lurus ?
*innocent*

Anonymous said...

wah, enaknya kopdarrrr....
jadi irii....
klo bukan anak PPS, bisa juga ga ikutan?
hehe...*ngarep*

Auliannisa said...

aku irrriiiiiiiiiiiiiii

huhuhuhuhuuhuhuhu

pengen nangiiiiiis

huhuhu...

pengen ke jakartaaaaaaa....

huhuhhuuhu....

cantik-cantik euy kalian..heheh

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

hihi... kesini lagi donk ul ;)

Rendra said...

masa gw dikata cantik??

kejam bed lu ul..

Auliannisa said...

belom dapet libuuuur.. huhuhuuh...

wakakakkakaak,,,

iyah, si rendra cakep sendiri deh..

*terpaksa gini gue ngomongnya. wakakkakakakakka*

Refika said...

si aul kaya belom pernah ketemu aja ul , baru ngeh kalo kita cantik" ! ahuahauhua .. jijik abiiis !
ayo ul , sini sini kemariiih ! ntar kita bertemu lagi ..
lalalalaa ..

Anonymous said...

huaaa ada potoh2nyaa.. iya ul..ayo kesini. ke malay maksudnya. hehehe..gue udah balik ke negri antah berantah ini. jadi kalo online ga ditungguin abang becak lagi pii..ihihaiha..

kiky repi rendra (ah telat sih lo...ngehhehe) senang sekali bisa berjumpa kalian! tsaah..hihihi

Anonymous said...

aku iriiiiiiiiiii
sial.
pundung.
merasa ga diajak.
jahat.

awas kalo kalian ga ada waktu gw mudik.
yayi juga.
awas.
ga dapet jatah recehan euro kalian.
:))

Refika said...

ah si om maaaah .. makanya pulang donk sini donk ! ntar ketemu tapi janji ya musti pake headband berlampunya ! ahahaha ..

om pikliiiiiii ! kenapa postingan mu di password sihh ? sebeeel !