10 June 2008

damn !

SH*T !
barusan ada yang ngabarin lewat MSN kalo frenster gw ada yang versi palsunya !
dia bilang dia nemu frenster atas nama refika , dan profilnya sama kaya profil gw plussss poto"nya !!!!!

APA-APAAN SIH NIIIIH ?
macam orang hebat aja sih pake ada fake account gituuuu ?!
siyok gw sumpah ! pen liat tapi ga nemu , yang ngasih tau pun gak tau lagi url-nya !
bapet ! gw emosi tingkat tinggi dahsyat nih !!

i was thinking ..
ini kerjaan sekedar orang iseng , apa ada dendam terselubung sama gw ?
kalo option-nya yang kedua , dan kalo boleh mikir siapa orangnya , kayanya ada satu nama .
tapi ga boleh nuduh !

GW MURKAAAA !!!!!!!

2 comments:

Rendra said...

izinkan saia bantu mencari, nak refi..

Rendra said...

*setelah 1 menit berusaha*

ga nemu, pii..

semoga berhasil..

ngahahahahahhaa